Potret Cak Ghoni Disukai Konstituennya, Warga Hingga Tokoh Masyarakat Ngajak Shelfie Bareng

awsnews.id
Abdul Ghoni Muklash Ni'am tengah saat selfie bersama masyarakat

SURABAYA,Tikta.id - Istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh bertemu dengan komunitas dan relawan lintas agama di Empire Palace Surabaya, pada Rabu (20/12).

Tak ketinggalam caleg incumbent PDI Perjuangan daerah pemilihan (dapil) Surabaya 3 Abdul Ghoni Muklash Ni'am atau Cak Ghoni turut hadir ditengah ribuan komunitas dan relawan lintas agama tersebut.

Baca juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Menariknya, usai acara tersebut banyak kader PDI Perjuangan dan relawan Ganjar, serta para tokoh lintas agama minta foto bareng (selfie) dengan Cak Ghoni.

“Spontan saja mereka para relawan Capres Ganjar dan para tokoh lintas agama minta selpie, ya kita foto bareng sama-sama.” ujar Cak Ghoni waktu itu.

Cak Ghoni menambahkan, kehadiran dirinya di acara relawan Ganjar dan para tokoh lintas agama yang dihadiri Siti Atikoh untuk memberikan semangat.

Semangat itu ditujukan kepada para relawan maupun kader PDI Perjuangan menjelang pemilu dan pilpres tanggal 14 Februari 2024.

“Semangat kita hanya satu yaitu, menangkan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud.” tegas Cak Ghoni sapaan Abdul Ghoni Mukhlas Ni’am.

Ia menerangkan, dimasa kampanye pemilu kehadiran Siti Atikoh istri capres Ganjar Pranowo di Surabaya memberikan spirit dan membakar semangat para relawan maupun kader PDI Perjuangan di Surabaya, untuk memenangkan pemilu maupun pilpres 2024 secara hatrick

Baca juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

Untuk itu, kata Cak Ghoni, sebagai caleg PDI Perjuangan dirinya intens turun ke masyarakat berjumpa dengan konstituennya di Dapil 3 Surabaya, guna mensosialisasikan program Capres Ganjar dan program dirinya sebagai Caleg PDIP.

“Terus kerja untuk rakyat tanpa lelah melayani masyarakat, intens turun ke bawah serap aspirasi masyarakat.” pungkasnya. 

 

 

Baca juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

 

 

 

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Potret Cak Ghoni Disukai Konstituennya, Warga Hingga Tokoh Masyarakat Ngajak Shelfie Bareng". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru