Peringati Hari Ibu, Ikatan Wanita Unitomo Menggelar Serangkaian Lomba

awsnews.id
Gebyar Hari Ibu yang digelar Ikatan Wanita Unitomo

SURABAYA,Tikta.id - Memperingati Hari Ibu, Ikatan Wanita Universitas dr. Soetomo (Unitomo) Surabaya menggelar acara Gebyar Hari Ibu bertajik "Perempuan Berdaya, Indonesia Maju", di Lapangan Gedung F, pada Kamis (21/12).

Kegiatan ini dirangkai dengan sejumlah lomba. Misalnya fashion show, pakaian adat, lomba memasak bapak-bapak, karyawan, dosen, serta expo kewirausahaan.

Baca juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Rektor Unitomo Siti Marwiyah bersyukur kegiatan yang digelar Ikatan Wanita Unitomo sangat meriah yang dikemas dengan berbagai serangkaian acara. 

“Selamat hari ibu, IW Unitomo yang sempat vakum beberapa saat, namun kali ini mampu bangkita dan membuat gebyar acara luar biasa,” ungkap Guru Besar Bidang Ilmu Hukum Tata Negara ini.

Sfarin Zuraida, Ketua Harian Ikatan Wanita Unitomo menambahkan, Gebyar Hari Ibu akan dijadikan program tahunan ke depan. 

Baca juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

“Semoga bisa memberikan efek positif, sehingga dalam merealisasikan program bisa semakin inovatif ke depannya”, tuturnya Dosen Fakultas Teknik (FT) ini.

Safrin menjelaskan kegiatan kali ini, seluruh anggota Ikatan Wanita Unitomo menyinergikan seluruh unsur yang ada, mulai mahasiswa, dosen, hingga karyawan untuk memeriahkan peringatan Hari Ibu.

“Untuk mahasiswa kami wadahi dengan expo kampus dengan bekerjasama dengan Pusat Studi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif atau Pusparekraf, kemudian dosen dan karyawan bisa berpartisipasi mengikuti lomba memasak dan fashion show." bebernya.

Baca juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

"Tidak hanya itu, yang berpartisipasi dalam kegiatan ini juga dari Pertukaran Mahasiswa Merdeka Batch 3,” tandasnya. 

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Peringati Hari Ibu, Ikatan Wanita Unitomo Menggelar Serangkaian Lomba". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru