Beredar Video Momen Prabowo Tarik Jaket Bahlil, Airlangga: Itu Lagi Bercanda

awsnews.id
Beredar Video Momen Prabowo Tarik Jaket Bahlil, Airlangga: Itu Lagi Bercanda

JAKARTA, HINews - Ada pemandangan yang cukup menarik saat debat perdana cawapres 2024. Di mana Menteri Investasi Bahlil Lahadalia menghampiri Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto viral di media sosial.

Dalam potongan video itu, saat Bahlil menghampiri, Prabowo menarik jaket yang dikenakan oleh Bahlil. Video itu akhirnya viral dan menimbulkan reaksi beragam dari masyarakat.

Baca juga: Kondisi Eropa Yang Berubah Sekularistik

Tak sedikit netizen yang mengecam tindakan yang dilakukan oleh Ketua Umum Gerindra itu kepada Bahlil.

Namun, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto yang merupakan salah satu parpol yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu buka suara terkait kejadian tersebut.

Bahkan, pria yang sempat diterpa isu skandal asmara dengan Rifa Handayani itu menyebut bahwa kejadian itu tak lain merupakan momen bercanda.

"Itu lagi bercanda," tegas Airlangga usai acara Konsolidasi Pilpres, Pileg 2024 Golkar Jatim di Hotel Utami, Sidoarjo, Sabtu (23/12/2023) petang.

Menurut Airlangga, Prabowo dan Bahlil justru tertawa bersama saat momen itu. "Lagi ketawa-tawa itu," tambahnya singkat.

Baca juga: Catatan Politik Didik J Rachbini

Melansir laman detiknews, cuplikan video itu ramai beredar di X. Dilihat detikcom, Sabtu (23/12/2023), dalam cuplikan video yang beredar terlihat Prabowo membentangkan tangannya seraya memanggil Bahlil.

Bahlil pun menghampiri Prabowo. Dari angle video itu, terlihat Prabowo menggapai jaket menarik Bahlil agar lebih dekat. Kemudian terlihat ada sesuatu yang disampaikan Prabowo ke Bahlil.

Video beredar itu lantas dinarasikan kalau Prabowo melakukan hal kasar terhadap Bahlil.

Namun, ada video lain yang diambil dari angle berbeda. Dalam video itu tidak terlihat ada tarikan kasar yang dilakukan Prabowo terhadap Bahlil.

Baca juga: Jelang Pilkada Kota Bekasi, Masyarakat Diminta Tak Pilih Politisi Kutu Loncat

Saat Prabowo menggapai jaket yang dikenakan Bahlil, Bahlil terlihat memajukan badannya untuk mendekat ke Prabowo. Ekspresi Bahlil pun tertawa dari awal mendekat hingga saat dibisiki Prabowo.

Saat Prabowo melepas jaket Bahlil keduanya pun terlihat masih ngobrol. Bahlil tampak berbisik balik ke Prabowo. Tidak lama, Prabowo kemudian menepuk kaki Bahlil. Bahlil lalu kembali ke tempat duduk dengan ekspresi tertawanya. **

Artikel ini telah tayang sebelumnya di harianindonesianews.com dengan judul "Beredar Video Momen Prabowo Tarik Jaket Bahlil, Airlangga: Itu Lagi Bercanda". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru