Momentum Silaturahmi Jalin Keakraban Danyonzeni 2 Marinir Dengan Purnawirawan

awsnews.id
Momentum Silaturahmi Jalin Keakraban Danyonzeni 2 Marinir Dengan Purnawirawan

Swaranews.com - TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya) Seiring dengan perkembangan zaman memunculkan inovasi baru dalam bidang teknologi yang dapat memudahkan kita melakukan hubungan silaturahmi. Tidak hanya mengirim pesan tetapi bisa juga melalui telepon dengan saling bertatap muka. Namun bila memungkinkan ada baiknya kita bertemu secara langsung sehingga keakraban serta kehangatan dalam menjalin hubungan persaudaraan dapat lebih terasa. Seperti halnya yang dilaksanakan Purnawirawan Yonzeni 2 Mar dikediaman Letda Mar (Purn) Sukarwi yang beralamat di Perum Griya Kencana Driyorejo Gresik Senin,(25/12/2023)

Acara Silaturahmi yang dihadiri oleh Danyonzeni 2 Mar Mayor Marinir Achmad Muthohar, S.Hub.Int.,CACA,CRMP merupakan ajang silaturahmi dalam menjalin komunikasi serta mempererat tali persaudaraan sesama keluarga besar Yonzeni 2 Mar. Dalam sambutannya Danyonzeni 2 Mar mengatakan semoga silaturahmi kali ini bukan yang pertama dan terakhir. Karena keluarga besar Purnawirawan memiliki andil besar dalam memberi Dukungan, masukan serta saran demi nama besar satuan yang kita cintai dan kita banggakan.

Baca juga: KPU Provinsi Jawa Timur Pastikan Tidak Ada Calon Independen


Lebih lanjut Komandan Batalyon Zeni 2 Marinir (Danyonzeni 2 Mar) Mayor Marinir Achmad Muthohar,S.Hub.Int.,CACA,CRMP berharap kepada para Purnawirawan agar senantiasa menjaga kesehatan, menjaga pola hidup sehat serta menghindari hal hal yang menimbulkan beban pikiran, Semoga kegiatan ini dapat membangun silaturahmi untuk berbagi pengalaman serta memperkokoh hubungan antara keluarga besar Yonzeni 2 Marinir, baik yang masih berdinas aktif maupun sudah memasuki masa pensiun ujarnya. **(Muz)

Baca juga: Gus Iqdam Doakan Surabaya Makin Rukun dan Berkah

Artikel ini telah tayang sebelumnya di swaranews.com dengan judul "Momentum Silaturahmi Jalin Keakraban Danyonzeni 2 Marinir Dengan Purnawirawan". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru