KPU Surabaya Raih 2 Penghargaan Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Publikasi Kirab Pemilu Terbaik

awsnews.id
KPU Surabaya Raih 2 Penghargaan Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Publikasi Kirab Pemilu Terbaik

SWaranews.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya menorehkan prestasi yang membanggakan. Hadir dalam Rapat Pimpinan dalam Penyelenggara Pemilu 2024 yang dilaksanakan sejak Minggu (24/12/2023) hingga Selasa (26/12/2023).

Pada kegiatan tersebut, juga dilaksanakan penyampaian pengjargaan dari berbagai kategori untuk KPUKabupaten/Kota Terbaik di Jawa Timur. KPU Kota Surabaya meraih penghargaan terbaik untuk Kategori Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Publikasi Kirab Pemilu.

Baca juga: KPU Provinsi Jawa Timur Pastikan Tidak Ada Calon Independen

"Alhamdulillah KPU Kota Surabaya mendapatkan dua penghargaan sekaligus," ujar Subairi Anggota KPU Kota Surabaya, Selasa (26/12/2023).

Baca juga: Josiah Michael: Selama ini Komunikasi PSI dengan Walikota Terbina denfan Baik

Dia menjelaskan bahwa penghargaan tersebut merupakan hasil kerjasama dari seluruh pihak. Mulai dari KPU Kota Surabaya, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) hingga Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang turut serta membantu menyebarkan informasi Pemilu ke berbagai pihak.

"Surabaya merupakan KPU tingkat Kabupaten/Kota pertama di Jawa Timur yang menggelar kirab pemilu," tukas Subairi, Komisionee KPU Kota Surabaya.

Baca juga: Gus Iqdam Doakan Surabaya Makin Rukun dan Berkah

Artikel ini telah tayang sebelumnya di swaranews.com dengan judul "KPU Surabaya Raih 2 Penghargaan Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Publikasi Kirab Pemilu Terbaik". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru