Sinergi Bersama Ulama, Kapolresta Mojokerto Silaturahmi ke Ponpes Sabilul Muttaqin

awsnews.id
Silaturahmi Kapolres Mojokerto Kota dengan pengasuh Ponpes Sabilul Muttaqin

MOJOKERTO,Tikta.id - Mempererat sinergi antara Polri dan tokoh agama, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S. Marunduri silaturahimi bersama K.H Muthoharun Afif Pengasuh Ponpes Sabilul Muttaqin Kota Mojokerto.

Silaturahmi untuk memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polresta Mojokerto. 

Baca juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

AKBP Daniel mengungkapkan Silaturahmi ini dilaksanakan dalam rangka memperkenalkan diri sekaligus meminta doa kepada para Tokoh Agama sehingga kedepannya dapat terwujud komunikasi dan kolaborasi yang baik. 

“Kami memperat jalinan silitaruhami yang sebelumnya sudah terjalin,”ujarnya, Kamis (27/12)

Hal tersebut,kata AKBP Daniel tentunya sangat menunjang tugas-tugas Kepolisian agar dapat berjalan dengan lebih baik.

Menurut AKBP Daniel, para Tokoh Agama memiliki peran dan andil yang cukup besar dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota.

Baca juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

“Sinergitas dengan para ulama, kita kan bagian dari pemerintah, umaro, berkolaborasi dengan tokoh agama ini, tentunya tugas-tugas Kepolisian bisa dapat berjalan dengan lebih baik karena konsepnya antara kita dengan para ulama, para tokoh agama ini kan saling melengkapi," ungkap AKBP Daniel 

Senada dengan Kapolresta Mojokerto, K.H Muthoharun Afif pengasuh Ponpes Sabilul Muttaqin Kota Mojokerto juga memiliki komitmen yang sama.

Ia mengatakan mendukung kebijakan Pemerintah, selalu mendoakan Kepolisian tetap dalam lindungan Allah dalam menjalankan tugasnya. 

Baca juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

“Tentu sebagai warga negara yang baik, kita akan dukung tugas – tugas Kepolisian dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan seluruh warga Masyarakat,” ungkapnya.

Diharapkan kepolisian juga dapat memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mampu memelihara serta mewujudkan kamtibmas yang kondusif menjelang akhir tahun di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Sinergi Bersama Ulama, Kapolresta Mojokerto Silaturahmi ke Ponpes Sabilul Muttaqin". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru