Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am: Pesan Kampanye Ganjar-Mahfud, 2024 Prioritas Ekonomi Rakyat

awsnews.id
Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am, Anggota Komisi C DPRD Kota Surabaya

Swaranews.com – Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am mengatakan bahwa kampanye Capres-Cawapres di pekan terakhir Desember 2023 menitikberatkan pada ekomomi kerakyatan.

“Harapan Ganjar-Mahfud di 2024 Indonesia akan lebih baik lagi, ekonomi rakyat lebih diutamakan, dan kepastian hukum lebih ditegakkan," ujar legislator dari Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Surabaya ini, Rabu (27/12/2023) di Surabaya.

Calon Anggota Legislatif (Caleg) incumbent PDI Perjuangan dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Surabaya nomor urut 4 ini menjelaskan bahwa pesan inti  kampanye saat ini, Capres Ganjar Pranowo menekankan pada pemberantasan korupsi, perempuan lebih dimengerti, disabilitas dan lansia difasilitasi lebih masif.

Baca juga: KPU Provinsi Jawa Timur Pastikan Tidak Ada Calon Independen

"Selain itu, program kampanye Pak Ganjar adalah nelayan dan petani lebih sejahtera. Generasi muda lebih diberi ruang untuk berkarya," terang Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am.

Disamping itu,  punya rumah lebih mudah. Kepastian dalam berusaha, lingkungan hidup lebih terjaga. Guru-guru ngaji, marbot lebih sejahtera. buruh lebih sejahtera.

“Hanya Ganjar-Mahfud yang bisa," tegas Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am.

Baca juga: Josiah Michael: Selama ini Komunikasi PSI dengan Walikota Terbina denfan Baik


Tokoh muda asal Kecamatan Bulak, Surabaya ini menyatakan bahwa program Ganjar-Mahfud sudah terbukti! Akan ditingkatkan lagi 1 Keluarga Miskin 1 Sarjana. Hanya Ganjar-Mahfud yang bisa!. Uang rakyat Rp 450 triliun lebih baik jadi program produktif yang memberi lapangan kerja, menurunkan kemiskinan dan mensejahterakan rakyat.

"Ganjar-Mahfud adalah Dwi Tunggal, pemimpin santun, jujur, tulus, berpengalaman dan dekat dengan rakyat," tukas Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am.

Baca juga: Gus Iqdam Doakan Surabaya Makin Rukun dan Berkah


 

Artikel ini telah tayang sebelumnya di swaranews.com dengan judul "Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am: Pesan Kampanye Ganjar-Mahfud, 2024 Prioritas Ekonomi Rakyat". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru