Nataru, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Mengecek Kesiapan Transportasi Laut

awsnews.id
Polres Pelabuhan Tanjung Perak melakukan pengecekkan transportasi laut

SURABAYA,Tikta.id - Memastikan kesiapan petugas di pos pengamanan dan pelayanan natal dan tahun baru 2024. Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Cornelis Tanasale melakukan pengecekan langsung di Gapura Surya Nusantara.

"Kami melakukan pengecekan di pos pelayanan kesehatan natal dan tahun baru 2024, di Gapura Surya Nusantara untuk memastikan pengamanan dan pelayanan terhadap para penumpang yang akan bepergian dengan menggunakan tranportasi jalur laut dapat terlayani degan baik," ungkap Cornelis, pada Kamis (28/12).

Baca juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

William mengatakan, pihaknya mengajak penumpang yang sedang menunggu kapal bersilaturahmi sekaligus menyampaikan kamtibmas dalam rangka ikut menjaga keamanan dan ketertiban di daerah tujuan masing-masing.

"Kegiatan pemantauan dan pengendalian keamanan dan ketertiban masyarakat selama akhir tahun dilakukan melalui Posko Angkutan Laut Natal dan Tahun Baru 2023/2024 agar masyarakat bisa terlayani dengan baik," ungkap  William. 

Baca juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

William berharap, dengan posko pengamanan dan kesehatan tersebut, membuat masyarakat yang akan melakukan perjalanan bisa terlayani dengan lancar, tertib, aman dan nyaman. 

Kapolres pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Cornelis Tanasale didampingi Kabag ops Kompol Heru Purwadi Kasat Lantas AKP Muhamad Su'ud dan Kasihumas Iptu Suroto.

Baca juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Nataru, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Mengecek Kesiapan Transportasi Laut". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru