Kunjungan Kerja Presiden Jokowi di Wilayah Korem 084/BJ, Berjalan Aman dan Lancar

awsnews.id
Korem 084/Bhaskara Jaya memastikan keamanan kunker Presiden Jokowi

SURABAYA,Tikta.id - Kegiatan kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) selama 2 hari di wilayah Korem 084/Bhaskara Jaya Sidoarjo dan Surabaya berjalan aman dan lancar.

Untuk meyakinkan keamanan seluruh objek sasaran yang dikunjungi oleh Presiden RI mulai 27-28 Desember 2023 baik di Sidoarjo maupun Surabaya.

Baca juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Pemantauan tiap-tiap sasaran dilakukan oleh Jenderal Bintang Satu tersebut mulai menjelang kedatangan Presiden, saat berlangsungnya kegiatan kunjungan, sampai dengan rangkaian kegiatan kunjungan selesai dilaksanakan.

Adapun agenda kegiatan Presiden RI di wilayah kabupaten Sidoarjo di antaranya dalam rangka Penyerahan Sertifikat Tanah PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) dan Redistribusi Tanah bagi Masyarakat Jatim yang diikuti sekitar 4.500 orang. 

Baca juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

Sedangkan kegiatan di Surabaya adalah dalam rangka menghadiri kegiatan Natal Nasional 2023 di Graha Bethany Nginden, Jalan Nginden Intan Timur I No.29, Nginden Jangkungan.

"Alhamdulillah seluruh rangkaian kunjungan kerja Presiden RI selama 2 hari di wilayah Korem 084/BJ berjalan dengan aman dan lancar. Ini semua tidak lepas dari dukungan masyarakat, khususnya warga kota Surabaya dan Sidoarjo yang telah turut serta menciptakan situasi kondusif di wilayah. Terima kasih kepada kita semua semoga kedepan kerja sama ini dapat terus terpelihara dengan baik", ucap Brigjen TNI Yusman.

Baca juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Kunjungan Kerja Presiden Jokowi di Wilayah Korem 084/BJ, Berjalan Aman dan Lancar". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru