CSR PT PAL Sasar Masyarakat Sekitar dan Program Pendukung Produk Perusahaan

awsnews.id
Edi Rianto (kanan)

Surabaya,Tikta.id - Penyaluran dana corporate social responsibility (CSR) PT PAL difokuskan pada dua titik. Pertama fokus pada lingkungan masyarakat sekitar dan program pendukung produk perusahaan.

Hal itu diungkapkan Sekretaris PT PAL Edi Rianto CSR PT PAL, kepada wartawan di kawasan Yos Sudarso, pada Kamis (28/12)

Ia memaparkan, dana CSR bagi masyarakat sekitar, pihaknya berkoordinasi dengan kelurahan dan kecamatan Semampir terkait penyaluran dana CSR itu.

"Kita mengundang semua lurah di Semampir dan sekitarnya, apa sih yang diharapkan agar memang pas apa yang kita lakukan dengan CSR kita di Kecamatan Semampir." kata Edi

Sedangkan CSR pendukung program produk perusahaan, fokus pada pemberian beasiswa untuk pembangunan kapal, pengelasan dan welding di SMA PAL. Sehingga diharapkan bisa mencetak SDM  unggul agar mereka menjadi bagian dari PT PAL.

Mereka, lanjut Edi nantinya bakal dijadikan sebagai karyawan PT PAL sekaligus meningkatkan taraf hidup keluarga mereka.

"Kita sudah mempunyai SMA PAL, itu yang harapan kami adalah lingkungan kita itu bisa masuk ke situ, sehingga bisa menjadi karyawan-karyawan dan bisa mengangkat ekonomi keluarganya," beber Edi.

Baca juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "CSR PT PAL Sasar Masyarakat Sekitar dan Program Pendukung Produk Perusahaan". lihat harikel asli disini

Baca juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru