HUT Lantamal V Ke-74, Danlanal Banyuwangi Pimpin Acara Doa Bersama

awsnews.id
HUT ke-74 Lantamal V yang dirayakan DanlanalBanyuangi

BANYUANGI,Tikta.id - Memperingatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V) Ke-74, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Banyuwangi menggelar doa bersama, di Aula Wisma Bahari Mako Lanal Banyuwangi Jl. Raya Situbondo No. 54 Ketapang Banyuwangi. (28/12).

Acara mengusung tema "Doa untuk Kemajuan, Keselamatan dan Kelancaran Lantamal V dan Keluarga dalam Menjalankan Tugas". Pada kesempatan tersebut Danlanal Banyuangi Letkol Laut (P) Indra Nusha R, memimpin doa bersama 

Baca juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Dalam sambutannya Danlanal Banyuwangi berharap, HUT ke-74 Lantamal diberikan keberkahan keselamatan dan kesuksesan. 

"Kegiatan pemotongan tumpeng ini dilaksanakan serentak di Lanal-Lanal dibawah jajaran Lantamal V, harapannya di hari ulang tahun ke-74 tahun ini semoga Lantamal V senantiasa diberikan keberkahan, keselamatan dan kesuksesan,” Ucapnya.

Baca juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

Usai dilaksanakannya doa bersama dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Danlanal Banyuwangi yang diserahkan kepada Peltu Pom Suharjo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Palaksa Lanal Banyuwangi Mayor Laut (P) Rochmat Abdullah beserta Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Banyuwangi.

Baca juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "HUT Lantamal V Ke-74, Danlanal Banyuwangi Pimpin Acara Doa Bersama". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru