Pemilu 2024, Kapolres Situbondo Cek Keamanan Gudang Logistik KPU

awsnews.id
Kapolres Situbondo saat mengecek gudang logistik KPU

SITUBONDO,Tikta.id - Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, melakukan pengecekan Gudang logistik KPU di Kecamatan Panji. Dalam pengecekan tersebut, Kapolres didampingi Kabagops Kompol Agus Widodo bersama para Kasat dan Kasi Propam. 

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto mengatakan pengecekan dilakukan untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik Pemilu.

Baca juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

"Untuk keamanan dan antisipasi kejadian tidak diinginkan, kami telah memploting khusus anggota untuk melakukan penjagaan di Gudang Logistik KPU" ucap Kapolres Situbondo, Jumat (29/12).

Baca juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

Kepada petugas jaga di Gudang Logistik KPU, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto juga berpesan agar selalu waspada terhadap situasi yang ada.

"Kita tidak boleh underestimate, walau situasi di Kabupaten Situbondo relatif aman. Kita harus selalu waspada dan jangan lengah," pungkasnya.

Baca juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Pemilu 2024, Kapolres Situbondo Cek Keamanan Gudang Logistik KPU". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru