Jaga Kesehatan, Dandim Surabaya Timur Bersama Anggota Jalan Sehat

awsnews.id
Jaga Kesehatan, Dandim Surabaya Timur Bersama Anggota Jalan Sehat

SURABAYA, KABARHIT.COM - Pada Jumat (29/12/23), Komandan Kodim (Dandim) 0831/Surabaya Timur Letkol Inf Didin Nasrudin Darsono, S. Sos., M. Han, bersama Kasdim Letkol Arh Drs Adnan, Perwira Staf, Anggota Militer, dan PNS melaksanakan kegiatan olahraga bersama berupa jalan sehat setelah menggelar apel di halaman Makodim jln. Mulyorejo Indah 1 No. 4.

Menurut Dandim, aktivitas fisik seperti berjalan kaki memiliki manfaat penting untuk menjaga kesehatan secara rutin. Hal ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh, memperkuat sistem kardiovaskular, dan membantu menjaga berat badan ideal. "Jalan sehat bukan hanya kegiatan olahraga, tetapi juga perwujudan semangat hidup sehat dan peduli akan kesehatan," ujar Dandim.

Baca juga: Lomba Burung Berkicau Danpuspenerbal Cup 2024 Meriahkan HUT ke-68 Penerbal 2024

Selain manfaat fisik, kegiatan jalan sehat juga dianggap sebagai sarana untuk menciptakan suasana kebersamaan dan kegembiraan di antara pimpinan dan anggota. Ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi.

Baca juga: Kloter Pertama, Gubernur Adhy Lepas Jemaah haji Emberkasih Surabaya ke Tanah Suci

Dandim Didin Nasrudin Darsono menegaskan pentingnya jalan sehat sebagai cara efektif untuk mencegah penyakit dan meningkatkan kualitas hidup. Dengan melibatkan tubuh dalam aktivitas fisik, risiko berbagai penyakit seperti diabetes, hipertensi, dan penyakit jantung dapat dikurangi. "Dengan tubuh yang sehat, kami yakin dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Surabaya," tutup Dandim.

Baca juga: Pemprov Jatim Mulai Benahi 331 Fasum Terdampak Gempa Bumi di Pulau Bawean

Artikel ini telah tayang sebelumnya di kabarhit.com dengan judul "Jaga Kesehatan, Dandim Surabaya Timur Bersama Anggota Jalan Sehat". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru