Hari Raya Tumpek Landep Anggota Umat Hindu Polsek Abang Persembahyangan Bersama Di Polsek Abang

awsnews.id
Hari Raya Tumpek Landep Anggota Umat Hindu Polsek Abang Persembahyangan Bersama Di Polsek Abang

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Polsek Abang - Dihari Tumpek Landep, Sabtu (30/12/2023) pagi, anggota Polsek Abang Polres Karangasem yang beragama Hindu melaksanakan persembahyangan bersama.

Baca juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Kegiatan persembahyangan yang dilaksanakan di Polsek Abang ini dituntun oleh Jro Mangku Agus Eka Kurniawan.

Saat ditemui, Kapolsek Abang mengatakan kegiatan persembahyangan bersama ini yang dilaksanakan Pada Hari Raya Tumpek Landep yang artinya selamatan terhadap semua alat yang tajam dan permohonan Kepada Betara Siwa dan Sang Hyang Pasupati agar semua alat / senjata tetap bertuah , dimana makna dari hari raya ini untuk menajamkan pikiran / memfokuskan pikiran kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa , alat-alat yang kita gunakan bekerja khususnya untuk mengemban Tugas Kepolisian bisa berguna dengan baik dan dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

“Diharapkan dengan adanya Hari Raya Tumpek Landep ini anggota polsek abang bisa menggunakan peralatan yang diberikan Negara untuk mengemban Tugas kepolisian dengan baik dan bijaksana, sehingga bisa mengemban tugas kepolisian dengan baik ," kata Kapolsek Abang.

Hms/Tim

Baca juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Hari Raya Tumpek Landep Anggota Umat Hindu Polsek Abang Persembahyangan Bersama Di Polsek Abang". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru