Cuti Bersama Nataru, Pelayanan SIM Satpas Colombo Tutup

awsnews.id
Cuti Bersama Nataru, Pelayanan SIM Satpas Colombo Tutup

SURABAYA,Tikta.id - Pemerintah telah menetapkan hari cuti bersama Hari Raya Natal dan Tahun Baru (NATARU) 2023-2024, mulai Sabtu 30 Desember 2023 hingga Senin 1 Januari 2024.

Kompol Arief Fazlurrahman Kasatlantas Polrestabes Surabaya melalui Kanit Regident Satpas SIM Colombo AKP Sigit Ekan Sahudi mengatakan, untuk pelayanan Satpas SIM di Indonesia khususnya Satpas SIM Colombo Surabaya pada hari itu tutup semetara waktu.

Baca juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

"Kami tutup pelayanan untuk sementara waktu," ucapanya pada Sabtu (30/12)

Sigit menambahkan, pelayanan Satpas SIM Colombo baru dibuka kembali, pada Selasa 2 Januari-2024, baik itu pemohon SIM baru atau perpanjangan dan SIM Corner dan SIM Keliling.

Baca juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

"Bagi pemohon SIM Perpanjangan yang masa berlakunya habis pada hari Sabtu 30-Desember-2023 sampai Senin 01-Januari-2024, bisa di Perpanjang pada hari Selasa tanggal 02 hingga Rabo tanggal 03-Januari-2024," ulasnya.

Sigit menambahkan, pemohon perpanjangan SIM Khusus masa berlakunya habis Sabtu 30 Desember 2023 sampai Senin 1 Januari2024, bila tidak di perpanjang sesuai tanggal dan harinya. Maka SIM pemohon perpanjangan dinyatakan harus diproses baru atau tidak bisa di perpanjang.

Baca juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

"Kami sampaikan, bagi pemohon perpanjangan yang masa berlakunya bertepatan di hari libur cuti bersama tidak perlu kuwatir, bisa Crocek di instagram Satpas Colombo," tutupnya.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Cuti Bersama Nataru, Pelayanan SIM Satpas Colombo Tutup". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru