Dandim Surabaya Utara, Dampingi Forkopimda Jatim Tinjau Kesiapan Moda Transportasi Angkutan Laut

awsnews.id
Dandim Surabaya Utara saat menerima Form Jatim tinjau kesiapan angkutan laut

SURABAYA,Tikta.id - Forkopimda Jatim meninjau Moda Transportasi Angkutan Laut untuk memastikan kesiapan atau keamanan transportasi laut menjelang pergantian tahun baru 2024.

Forkompinda Jatim didampingi Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Dharmawan. Ia menjelaskan, kunjungan Forkompinda Jatim untuk memastikan kesiapan moda transportasi angkutan laut. 

Baca juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Forkompinda Jatim melakukan tinjauan di Pelabuhan Penumpang Umum Gapura Nusantara Pelabuhan Tanjung Perak.

"Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan Moda transportasi angkutan Laut di pelabuhan Tanjung Perak dalam menghadapi peningkatan jumlah penumpang pada pelaksanaan libur Natal dan Tahun Baru 2024 sehingga dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman," terang Dandim, Minggu (31/12).

Baca juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

Pada kesempatan itu rombongan Forkopimda Jatim menggunakan Heli Leonardo AW169 Polri di Lapangan Dermaga II Surabaya, selanjutnya menuju ke Pelabuhan Penumpang Umum Gapura Nusantara Tanjung Perak Surabaya.

Rombongan Forkopimda Jatim di antaranya Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V/Brw Mayor Jenderal TNI Rafael Granada Baay, Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto Pangkoarmada II Surabaya Laksda TNI Denih Hendrata dan Kabagprotokol Setda Prov Jatim Suparmin.

Baca juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Dandim Surabaya Utara, Dampingi Forkopimda Jatim Tinjau Kesiapan Moda Transportasi Angkutan Laut". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru