Kunjungan Kompolnas ke Polda Lampung, Ini Topik Pembahasannya

awsnews.id
Kompolnas saat mengunjungi Polda Lampung

LAMPUNG, Tikta.id - Tim Kompolnas RI mengapresiasi Polda Lampung dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024 (Nataru). 

Hal itu disampaikan oleh Anggota Kompolnas Irjen Pol Pudji Hartanto Iskandar saat berkunjung ke Polda Lampung, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Selain itu Kompolnas juga mendorong agar Polda Lampung meningkatkan pengaman Pemilu 2024 berdasarkan tahapannya.

Kompolnas juga juga meminta agar Pelabuhan Bakauheni memanfaatan kecanggihan teknologi agar semakin modern.

Menurutnya, pemanfaatan teknologi untuk mendukung mendukung tugas dilapangan dan meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap keamanan. Ia menambahkan untuk mengatasi kontijensi bencana alam & sejenisnya juga memerlukan tindakan cepat perlunya komitmen sinergi dengan Pemda setempat.

Baca juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

"Sinergitas dari Polres Lampung Selatan dengan pihak ASDP dan instansi lainnya terjalin dengan baik, hal lain yang perlu ditegaskan dalam hal antisipasi apabila seperti halnya berkaitan dengan cuaca, gelombang laut jangan sampai memaksakan untuk memberangkatkan ferynya tunggu sampai cuacu baik" terang Irjen Pol Pudji Hartanto.

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika mengatakan, kunjungan Kompolnas ke Polda Lampung merupakan suatu kehormatan sekaligus jadi motivasi bagi pihaknya dalam menjalankan tugas utamanya dalam melayani masyarakat.

Baca juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

"Suatu Kehormatan dan Penghargaan sekaligus harapan besar bagi kami, semoga hasil kunjungan kerja ini dapat membawa nilai-nilai manfaat dan kebaikan dalam melaksanakan tugas Polri Khususnya Polda Lampung dalam Memberikan Pelayanan kepada Masyarakat.” ucap Irjen Pol Helmy.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Kunjungan Kompolnas ke Polda Lampung, Ini Topik Pembahasannya". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru