Songsong Tahun Baru 2024, Caleg Partai Golkar Hadiri Tasyakuran di Tanah Kali Kedingding

awsnews.id
Tasyakuran dan doa bersama di Kelurahan Tanah Kali Kedingding

SURABAYA,Tikta.id - Menyambut malam pergantian tahun baru 2024 LPMK Kelurahan Tanah Kali Kedinding menggelar Tasyakuran dan doa bersama di halaman Kelurahan Tanah Kali Kedinding, pada Minggu (31/12)

Tasyakuran tersebut dihadiri Lurah beserta jajarannya, perangkat RT dan RW, tokoh agama, Karang taruna dan tokoh masyarakat dan caleg dari Partai Golkar Dapil Surabaya 2 

Baca juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Lurah Tanah Kali Kedinding Anggoro Himawan mengucapkan terima kasihnya kepada stakeholder yang turut menjaga keamanam dan ketertiban. 

Sehingga sebut Anggoro wilayah Kelurahan Tanah Kali Kedinding kondusif.

"Semoga Tahun ke depan semakin diberikan kelancaran rejeki, sehat selalu. Selain itu semoga warga selalu guyup rukun dan kompak selalu sehingga semakin maju dan barokah," ucap Anggoro.

Baca juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

Munhari Ketua LPMK Tanah Kali Kedinding mengatakan, Tasyakuran dan doa bersama sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT kepada masayakat Tanah Kali Kedinding sekaligus sebagai sarana bersilaturahmi.

Matzali Caleg Partai Golkar Dapil Surabaya 2 mengapresiasi tasyakuran dan doa bersama sore ini. Ia berharap tasyakuran dan doa bersama dilaksanakan tiap tahun sebagai ajang silaturahmi dan memperkuat tali persaudaraan. 

Baca juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

"Sangat positif sekali karena di akhir tahun 2023 beliau ketua LPMK bapak haji Munhari dalam rangka tasyakuran penutupan akhir tahun 2023,"terangnya

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Songsong Tahun Baru 2024, Caleg Partai Golkar Hadiri Tasyakuran di Tanah Kali Kedingding". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru