Malam ini, Polres Nganjuk Lakukan Rekayasa Lalu Lintas di Seputar Alun-alun

awsnews.id
Rekayasa lalu lintas alun-alun Nganjuk

NGANJUK,Tikta.id – Polres Nganjuk akan melakukan rekayasa arus lalu lintas di seputaran alun-alun selama malam pergantian malam tahun baru 2024. 

Kepastian itu disampaikan Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad melalui Kasat Lantas Polres Nganjuk AKP Achmat Rochan, kepada wartawan pada Minggu (31/12).

Baca juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

AKP Rochan menyebut rekayasa arus lalu lintas dilakukan searah jarum jam yang dimulai dari jalan Diponegoro – Yos Sudarso, Dr. Sutomo – HOS. Cokroaminoto hingga jalan Kartini. 

“Pengalihan arus akan diberlakukan terhitung mulai Minggu (31/12/2023)pukul 17.00 Wib hingga Senin (01/01/2024) dini hari. Diimbau kepada masyarakat untuk mematuhinya demi kelancaran kegiatan malam pergantian tahun baru 2024 yang dipusatkan di Alun-alun Nganjuk,” ujar AKP Rochan. 

AKP Rochan menambahkan rekayasa arus lalu lintas diberlakukan sebagai Car Free Night diseputaran Alun - alun Kab. Nganjuk.

Baca juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

Hal itu untuk mengantisipasi peningkatan pengunjung yang akan menghadiri acara perayaan malam pergantian tahun baru 2024 yang dipusatkan di Alun-alun Kab. Nganjuk. 

Selain itu, Kasat Lantas juga mengingatkan para pengguna jalan untuk mematuhi petunjuk petugas yang akan ditempatkan di titik-titik strategis selama pelaksanaan rekayasa arus. 

Ia berharap dengan pengalihan arus lintas dapat menciptakan kelancaran dan ketertiban. 

Baca juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

"Kami telah menyiapkan petugas-petugas lalu lintas yang akan berjaga di setiap titik pengalihan arus untuk memberikan arahan dan bantuan kepada para pengendara," pungkasnya. 

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Malam ini, Polres Nganjuk Lakukan Rekayasa Lalu Lintas di Seputar Alun-alun". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru