Pemuda Pengendara Sepeda Motor PLAT Merah Jadi Korban Tabrak Lari

awsnews.id
Pemuda Pengendara Sepeda Motor PLAT Merah Jadi Korban Tabrak Lari

Zonaperistiwa Situbondo - Pemuda Pengendara Sepeda Motor Plat Merah jadi korban tabrak lari di jalan lintas Banyuwangi Surabaya tepatnya di depan kantor Pemda Kabupaten Situbondo,Senin (01/01/2024). Pukul 21.00 wib.

Korban pemuda dengan nama Reno usia 20 tahun warga beringin desa sumberkolak kecamatan Panarukan kabupaten situbondo menjadi korban tabrak lari.

Baca juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Kronologi nya Menurut warga sekitar korban tersebut melintas dijalan raya dari arah banyuwangi tampak dari arah surabaya dua remaja berboncengan menyalip salah satu mobil sehingga terjadi tabrakan.Dan seketika remaja tersebut langsung melarikan diri dan meninggalkan teman boncengannya sendirian.

Sepeda motor yang dikendarai oleh korban tersebut menjadi bahan perbincangan warga sekitar yang berada dilokasi karena teridentifikasi plat nomor merah.

Saat itu tim redaksi jurnalis zona peristiwa mewawancarai salah satu warga berinisial FM yang namanya tidak mau disebutkan, menuturkan ( kok sepeda motor dinas digunakan oleh remaja) padahal kendaraan itu dibeli dari uang rakyat yang diberikan untuk penunjang operasional kegiatan pelayanan masyarakat "tuturnya.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Kejadian tabrak lari di jalan lintas Banyuwangi Surabaya tepatnya di depan kantor Pemda Kabupaten Situbondo Korban dan teman boncengan pelaku tabrak lari diamankan langsung oleh satlantas yang datang di TKP kemudian langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan.

Sementara teman boncengannya tertinggal dan langsung diamankan oleh warga sekitar sehingga pada saat kejadian teman boncengannya tidak sempat ikut melarikan diri.

Baca juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Bripka Bayu yang datang langsung di TKP saat ditemui awak jurnalis belum bisa memberikan penjelasan kronologi kejadian, hanya mengatakan kejadian tersebut akan di dalamin dipos lantas situbondo dulu selanjutnya akan diinformasikan lagi "katanya.(Husin)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Pemuda Pengendara Sepeda Motor PLAT Merah Jadi Korban Tabrak Lari". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru