Polisi Gelar DoorstopTerkait Kasus Penembakan di Sampang

awsnews.id
Kombes Pol Dirmanto

SURABAYA,Tikta.id - Polda Jatim menggelar doorstop terkait kasus penembakan di Kabupaten Sampang, di Gedung Perscon Humas Polda Jatim pada Kamis (4/1)

Kombes Pol Dirmanto menyampaikan, pihaknya terus melakukan pendalaman atau pengejaran  terhadap pelaku yang belum tertangkap.

Baca juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

"Yang pertama tentunya kita sampaikan melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya dimungkin kan pelaku ini membawa atau memakai Senpi lebih dari 1 sesuai hasil ekspor kemarin sudah kami minta kan datanya". katanya 

Ia menjelaskan, peluru yang ditemukan itu kaliber 38 sehingga pihaknya menduga senjata yang digunakan berjenis revolver.

Dikatakan, Polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap 23 orang saksi di TKP kemudian saksi korban juga saksi yang tertangkap.

Baca juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

"Kami juga melakukan pendalaman di laboratorium." tuturnya.

Dia menegaskan, kasus penembakan di Sampang tidak berkaitan dengan pelaksanaan Pemilu 2024.

Oleh karena itu, dia meminta semua pihak bersabar hingga polisi berhasil mengungkap kasus ini secara detail.

Baca juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

"Dari pemeriksaan saksi-saksi itu yang belum ditemukan dan tidak ada kaitannya dengan politik. Kita sampaikan secara detail setelah kami berhasil mengungkap semuanha," pungkas Dirmanto.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Polisi Gelar DoorstopTerkait Kasus Penembakan di Sampang". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru