TPN Sebut Ganjar Pranowo Siap Hadapi Debat Kedua

awsnews.id
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo (Foto: Antara)

JAKARTA, HINews – Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 7 Januari 2024 mendatang kembali akan  menggelar debat capres ke-3 di Istora Senayan. Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo diyakini siap menghadapi debat kedua tema yang akan diangkat dalam debat nanti seputar pertahanan dan keamanan, hubungan internasional serta geopolitik.

"Kalau saya melihatnya, Mas Ganjar apapun dia bicara, dia sebagai seorang pemimpin. Dia harus siap menghadapi apapun," kata Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid,   Jumat (5/1/2024) kemarin.

Baca juga: Kondisi Eropa Yang Berubah Sekularistik

Arsjad juga mengajak masyarakat untuk menyaksikan debat Minggu besok yang digelar di Istora Senayan, Jakarta.

Ia enggan jemawa terlebih dulu sebelum menyaksikan penampilan Ganjar dalam debat ketiga Pilpres 2024 ini. "Jadi kita lihat besok debatnya seperti apa. Oke," ujar Arsjad.

Arsjad menuturkan bahwa pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 selalu menyampaikan suara rakyat dalam setiap debat.

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) non-aktif ini menegaskan, suara itu didapatkan setelah Ganjar-Mahfud mengunjungi daerah-daerah di Indonesia. Di lain sisi, Ganjar-Mahfud tentu mendengarkan masukan dari berbagai pihak, utamanya para ahli sebelum menghadapi debat.

"Saya rasa persiapannya Mas Ganjar dan Prof Mahfud selalu, kita mendengarkan suara rakyat. Terus mendengarkan masukan masukan, dari para ahli yang menyiapkan semuanya. Tapi balik balik, yang didengarkan adalah suara rakyat," jelasnya. **

Baca juga: Catatan Politik Didik J Rachbini

 

Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN), Imam Priyono, menyebut Ganjar Pranowo siap dengan berbagai materi dalam debat.

"InsyaAllah Mas Ganjar terus bersiap dengan berbagai tema yang menjadi materi di topik debat," ujar Imam saat dihubungi, Jumat (5/1/2024).

Baca juga: Jelang Pilkada Kota Bekasi, Masyarakat Diminta Tak Pilih Politisi Kutu Loncat

Imam menyebut TPN optimis Ganjar akan tampil tegas dan lugas dalam debat nanti. Selain itu, TPN juga yakin Ganjar akan unggul pada debat capres ke-3.

 

Artikel ini telah tayang sebelumnya di harianindonesianews.com dengan judul "TPN Sebut Ganjar Pranowo Siap Hadapi Debat Kedua". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru