Tongkat Komando Ikatan Notaris Indonesia Jawa Timur Diemban Ibu Isy Karimah Syakir

awsnews.id
Tongkat Komando Ikatan Notaris Indonesia Jawa Timur Diemban Ibu Isy Karimah Syakir

Zonaperistiwa Surabaya - Pengurus Wilayah Jawa Timur Ikatan Notaris Indonesia (Pengwil Jatim INI) menggelar konferwil dilangsungkan di Empire Palace, Surabaya pada Selasa (9/1/2024)pagi.

Pemilihan Konferwil mengebut ada dua calon yang maju dalam bursa ketua Pengwil Jatim INI Mereka adalah Siti Anggraenie Hapsari selaku incumbent dan Isy Karimah Syakir.

Baca juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Dari pantauan dari media zonaperistiwa.com Dr. Isy Karimah Syakir, SH., M.Kn., MH , Meraup 869 suara sedangkan Siti Anggraenie Hapsari, SH., MH., (incumbent) perbedaan 260 suara.

Menyudahi proses pemilihan Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Notaris Indonesia Provinsi Jawa Timur, dengan kemenangan telak, dalam Konferensi Wilayah INI Jatim, di Surabaya, hari ini.

Saat wawancara bersama rekan rekan media isy Karimah Syakir menyatakan Alhamdulillah, saya berhasil menang. Semua atas kehendak Allah SWT,” kata Isy Karimah Syakir, Selasa (9/1/2023) malam.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Isy yang menjabat sebagai Ketua Pengwil Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Jawa Timur dua periode ini juga berterima kasih untuk rekan-rekan Notaris yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin INI Jatim periode 2023-2026.

Kita akan sama-sama membangun INI agar menjadi organisasi yang lebih maju, bermartabat serta berkelas,” tuturnya.

Dirinya juga mengapresiasi rekan-rekan panitia yang telah bekerja keras guna mensukseskan acara ini. “Kepada tim saya, beribu terima kasih untuk segala perjuangan yang dilakukan dari awal sehingga membuahkan hasil yang baik seperti hari ini,” tukasnya.

Baca juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Sesuai program saya memastikan sejumlah program sesuai dengan visi-misi yang diembannya akan dijalankan dalam periode kepemimpinannya.(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Tongkat Komando Ikatan Notaris Indonesia Jawa Timur Diemban Ibu Isy Karimah Syakir". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru