Cak Ghoni Membumikan Program Unggulan Ganjar-Mahfud hingga ke Akar Rumput

awsnews.id
Abdul Ghoni saat sosialisasi program unggulan Ganjar-Mahfud

SURABAYA,Tikta.id – Caleg incumbent PDI Perjuangan nomor urut 4 Dapil Surabaya 3, Abdul Ghoni Mukhlas Ni’am atau yang akrab dipanggil Cak Ghoni membumikan program capres dan cawapres Ganjar-Mahfud hingga ke akar rumput.

Cak Ghoni mengatakan, masyarakat memerlukan edukasi program unggulan Ganjar-Mahfud yang merupakan calon presiden dari PDI Perjuangan beserta partai koalisi.

Baca juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

“Agar saat pencoblosan masyarakat tidak salah pilih pemimpin bangsa ini lima tahun kedepan, begitu juga memilih calegnya,” ujar Abdul Ghoni di Surabaya, Jumat (26/1).

Cak Ghoni menegaskan, pasangan Ganjar-Mahfud merupakan calon presiden dan wakil presiden yang memiliki integritas dan kapabilitas. 

Sehingga dia meyakini Ganjar-Mahfud bisa menahkodai negara ini lima tahun kedepan.

Maka dari itu, Cak Ghoni mewanti-wanti agar masyarakat jangan salah pilih pemimpin agar ke depannya Indonesia lebih berkembang menjadi negara maju.

Baca juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

“Ganjar-Mahfud sudah teruji dan terbukti memegang teguh ideologi Pancasila, menjaga demokrasi, dan menegakkan konstitusi. Pak Ganjar dan Pak Mahfud juga tulus dan serius melayani rakyat,” tegas anggota Komisi C DPRD Kota Surabaya ini.

Cak Ghoni memaparkan, dalam program kampanye Ganjar-Mahfud, mereka akan memenuhi kewajiban sebagai Presiden Republik Indonesia dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, memegang teguh Undang-Undang Dasar 1945.

“Dan menjalankan segala undang-undang dan peraturannya dengan selurus-lurusnya serta berbakti kepada Nusa dan Bangsa,” pungkas Cak Ghoni.

Baca juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

Sebagai informasi: Cak Ghoni membumikan program unggulan Ganjar-Mahfud saat melalukan pertemuan terbatas dengan konstituennya di daerah pemilihan( Dapil) Surabaya 3.

Dapil Surabaya 3 meliputi Kecamatan Bulak, Sukolilo, Mulyorejo, Tenggilis Mejoyo, Wonocolo, Gunung Anyar, dan Kecamatan Rungkut. 

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Cak Ghoni Membumikan Program Unggulan Ganjar-Mahfud hingga ke Akar Rumput". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru