TPS Unik di Cluster Raffles Garden Citraland

awsnews.id
TPS Unik di Cluster Raffles Garden Citraland

 

Swaranews.com - Pemilu 2024 menggugah rasa patritisme bangsa Indonesia demi suksesnya pesta demokrasi di negeri ini. Tak sedikit ide cemerlang dari penyelenggara di tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Baca juga: KPU Provinsi Jawa Timur Pastikan Tidak Ada Calon Independen

Salah satunya di TPS 24 Jeruk, kluster rafless garden Citraland. Menurut Stanley Suwanto Putra, Ketua RT 03 Rafless Garden Citraland, pihaknya menyiapkan tempat pemungutan suara yang unik dan nyaman.

"Kami membangun TPS unik dengan konsep warung kopi dan indomie," ujar Stanley Suwanto Putra, Rabu 14 Februari 2024.

Dia menyampaikan bahwa dengan membangun TPS unik dan menarik, tujuannya agar masyarakat setempat bisa tertarik untuk hadir dan menggunakan hal suaranya.

"Tujuannya untuk turut serta memeriahkan pesta demokrasi. Disamping itu untuk  mengguyubkan warga, menjalin kebersamaan untuk menyukseskan Pemilu 2024,"  terang Stanley.

Baca juga: Josiah Michael: Selama ini Komunikasi PSI dengan Walikota Terbina denfan Baik

Dirinya menyebutkan bahwa animo warganya sangat tinggi. Sejak pukul 07.00 Wib, puluhan warga sudah berdatangan ke TPS unik tersebut.

"Warga yang datang dapat menikmati hidangan mie instan dan kopi serta kue - kue sambil menunggu dipanggil," jelas Stanley.

Stanley Suwanto Putra menegaskan bahwa KPPS yang bertugas juga bekerja all out. Bahkan petugas KPPS memakai kostum tradisional jawa dan salah satunya memakai kostum Hanoman, salah satu tokoh pewayangan.

Baca juga: Gus Iqdam Doakan Surabaya Makin Rukun dan Berkah

"Banyak warga yang antusias untuk berfoto bersama sang hanoman," tutup Stanley Suwanto Putra.


  

Artikel ini telah tayang sebelumnya di swaranews.com dengan judul "TPS Unik di Cluster Raffles Garden Citraland". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru