Josiah Micharl Pantu Proses Penghitungan Suara di Kecamatan

awsnews.id
Josiah (kiri) saat memantau penghitungan suara di salah satu Kecamatan

Swaranews.com - Josiah Michael anggota komisi A DPRD Kota Surabaya berkeliling ke kecamatan-kecamatan untuk memantau secara langsung proses penghitungan suara di tingkat kecamatan.

"Ya saya memang berkeliling menjalankan tupoksi sebagai anggota komisi A untuk memantau jalannya penghitungan suara" ujarnya, kemarin

Baca juga: KPU Provinsi Jawa Timur Pastikan Tidak Ada Calon Independen

Josiah menyebutkan  kecamatan mana saja yang telah didatangi, diantaranya di Kecamatan Dukuh Pakis, Tandes dan Benowo. Dirinya mengatakan semua berjalan dengan lancar.

"Tetapi, ada satu lokasi yakni di Kecamatan Tandes. Ada satu keanehan dari siklap oknum Panwas yang gelagatnya aneh dan sudah saya laporkan ke Bawaslu kota untuk dijadikan atensi," jelas Josiah Michael.

Anggota DPRD Kota Surabaya dari Fraksi PSI ini menegaskan, angan sampai ada masalah dikemudian hari.

Baca juga: Josiah Michael: Selama ini Komunikasi PSI dengan Walikota Terbina denfan Baik

"Saya akan berkeliling lagi setiap hari ke semua kecamatan terutama diwilayah di dapil 5, untuk memastikan perhitungan suara berjalan dengan baik dan fair," bebernya.

Josiah yang juga ketua Bapemperda DPRD Kota Surabaya.ini kembali menekankan bahwa tujuannya berkeliling adalah mengawal proses Pemilu 2024 yang jujur dan adil.

Baca juga: Gus Iqdam Doakan Surabaya Makin Rukun dan Berkah

"Kita akan pantau dan berkeliling terus, secara ketat supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," tutup Josiah Michael

Artikel ini telah tayang sebelumnya di swaranews.com dengan judul "Josiah Micharl Pantu Proses Penghitungan Suara di Kecamatan". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru