Miris !! Diduga ketua RT Jadi Korban Pemecatan Gara - Gara Tidak Dukung Salah Satu Caleg

awsnews.id
Miris !! Diduga ketua RT Jadi Korban Pemecatan Gara - Gara Tidak Dukung Salah Satu Caleg

Zonaperistiwa, Situbondo- Pasca Pemilu 2024 di seluruh Indonesia, khususnya di kabupaten Situbondo, kecamatan Mlandingan, desa Sumber Pinang ada dugaan pemecatan ketua RT berdasarkan SK kepala desa Sumber Pinang gara-gara tidak mendukung pencalegan istri kepala desa sebagai caleg DPRD kabupaten Situbondo dari salah satu parpol "(Senin, 27 Februari 2024).

Hasil penelusuran awak media kepada ketua RT desa Sumber Pinang yang diduga diberhentikan sepihak oleh kepala desa,menjelaskan.

Baca juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

 "tidak jadi masalah saya diberhentikan jadi ketua RT mas, butuh jawaban untuk menjawab keresahan masyarakat kenapa ketua RT RT yang diduga tidak mendukung pencalegan istri kepala desa, tiba-tiba saya mendapatkan SK kepala desa perihal pemberhentian jadi ketua RT yang didalam alasannya saya mengundurkan diri padahal faktanya saya tidak pernah mengajukan pengunduran diri dan saya kaget" jelasnya.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Pihak media melakukan konfirmasi kepada kepala desa Sumber Pinang namun masih belum bisa dihubungi untuk memberikan klarifikasi.

Aktivis LSM Teropong (Wahyudi sekjen pusat, Munihwar ketua DPC LSM Teropong timur news, Diki korlap sektor barat) beserta media Zona Peristiwa,akan mempertanyakan masalah yang terjadi ke beberapa ketua RT di desa Sumber Pinang, kecamatan Mlandingan, Situbondo kepada Kadis DPMD kabupaten Situbondo, Inspektorat Daerah Situbondo dan akan mempertanyakan apa tindakannya terkait masalah yang terjadi di desa Sumber Pinang, kecamatan Mlandingan, Situbondo.(Wahyu, Husin)

Baca juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Miris !! Diduga ketua RT Jadi Korban Pemecatan Gara - Gara Tidak Dukung Salah Satu Caleg". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru