Mulyodadi Bersholawat Dihadiri Anggota DPRD dan Mantan Camat

awsnews.id
Mulyodadi Bersholawat Dihadiri Anggota DPRD dan Mantan Camat

Zonaperistiwa Sidoarjo, Berbeda dari yang lain, pemerintah desa Mulyodadi kecamatan Wonoayu, Sidoarjo melaksanakan ruwatan desa dengan gelaran pengajian dan sholawatan pada Sabtu (2/3/2024).

Bertempat di lapangan desa setempat, acara tersebut dihadiri oleh Rizza Ali Faizin anggota DPRD Sidoarjo Fraksi PKB, KH Kiffli mantan Camat yang kini menjadi Da'i, Ketua MWCNU Wonoayu H Annas Dimyati serta Camat Wonoayu.

Baca juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Pada sambutannya, Rizza Ali Faizin menekankan pentingnya kerukunan usai masa pemilu. "Setelah tanggal 14 Februari kemarin tanggal kita memberikan hak suara kita di TPS maka kini sudah saatnya kita kembali bersama. Rukun dan kompak lagi sebagai warga Sidoarjo yang terkenal guyub. Tak ada lagi istilah 01,02 maupun 03," kata anggota DPRD yang akrab disapa Gus Rezza itu.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Sementara itu hal serupa juga disampaikan Kades Mulyodadi, Slamet Priyanto SH. " Seperti yang disampaikan Pak Rezza tadi, warga Mulyodadi harus bersatu lagi usai pemilu kemarin dan kembali bersama sama membangun desa ini," ujar Pak Kades

Acara sholawatan itu sendiri mendatangkan Habib Muhsin Al Hamid. Sedianya juga akan dihadiri oleh Subandi, Wabup Sidoarjo namun berhalangan hadir. (sigit)

Baca juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Mulyodadi Bersholawat Dihadiri Anggota DPRD dan Mantan Camat". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru