Tasyakuran Media Portal Nusantara dan Santunan Anak Yatim

awsnews.id
Tasyakuran Media Portal Nusantara dan Santunan Anak Yatim

Zonaperistiwa Surabaya - Demi menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah, akhirnya media PortalNusantaraNews.id, mengadakan kegiatan pembukaan peresmian kantor dengan cara Tasyakuran dengan mengundang Anak Yatim-Piatu. Pada hari Rabu 06/03/2024 yang di agendakan di pukul 19.00 WIB bertempat di jalan Sunan Bonang.

Dengan adanya acara tersebut media PortalNusantaraNews.id, mengundang warga untuk ikut hadir dalam tahlil supaya dapat dilancarkan acara yang kami laksanakan.

Baca juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Kegiatan ini bertujuan untuk melancarkan tugas-tugas sebagai jurnalistik, dengan cara mengundang anak Yatim-Piatu supaya dapat keberkahan Allah SWT, dan do'a para anak Yatim-Piatu.

Dimulainya acara adalah sambutan dari Pimpinan Redaksi media Portal Nusantara News Bapak Fajar Risman beserta anggotanya.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada warga dan anak yatim-piatu untuk menghadiri acara media yang kami adakan. Semoga media yang kami bangun bisa memberikan bantuan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan dan bisa bersinergitas kepada instansi Polri-TNI dan Pemerintah".Ungkap Bapak Fajar Risman selaku pimpinan redaksi.

Akhirnya acara utama kami laksanakan dengan tasyakuran dan pemotongan nasi Tumpang dilanjut memberikan santunan kepada anak Yatim-Piatu dan Ibu-ibu janda, supaya mendapatkan pahala dari Allah SWT.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Bukan hanya dengan cara mengadakan Tasyakuran dan santunan anak yatim-piatu, segenap keluarga besar media portalnusantaranews.id juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono.

"Kami segenap keluarga besar media PT Portal Nusantara News mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono, supaya diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam menjalankan tugasnya".Imbuh Fajar Risman

Beginilah acara media Portal Nusantara News yang dilaksanakan, semoga senantiasa diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam menjalankan tugas jurnalistik dan mencari berita yang aktual. 

Baca juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Segenap keluarga besar media PT Portal Nusantara News mengucapkan terimakasih banyak dan mengucapkan mohon maaf beribu maaf bila hidangan, tempat dan bingkisan yang kami berikan masih kurang karena inilah yang bisa kami diberikan.(Red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Tasyakuran Media Portal Nusantara dan Santunan Anak Yatim". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru