Peduli Duafa AWS Berbagi Nasbuk Pada Tukang Becak

awsnews.id
Peduli Duafa AWS Berbagi Nasbuk Pada Tukang Becak

Surabaya || IPers - Aliansi wartawan Surabaya menggelar kegiatan bagi-bagi nasi bungkus dalam rangka Jum’at Berkah. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari kamis malam, 7 maret 2024, dan dipimpin oleh ketua aliansi wartawan Surabaya.

Pada kegiatan ini, aliansi wartawan Surabaya membagikan nasi bungkus kepada berbagai kalangan masyarakat, termasuk tukang becak,dan warga masyarakat pengguna jalan. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kebahagiaan kepada masyarakat sekaligus kepedulian sesama.

Baca juga: Polisi Berhasil Amankan Tersangka Curanmor Beraksi 20 TKP di Surabaya

Ketua aliansi wartawan Surabaya Kiki Kurniawan mengatakan Kami berharap dengan kegiatan ini, dapat memberikan sedikit kepedulian sesama dengan aktivitas temen temen yang begitu padat selain itu memperkenalkan aliansi wartawan Surabaya berbagai temen temen wartwan di Surabaya tidak hanya mencari berita saja tetapi juga harus ada kepedulian sesama. 

“Saya sangat senang dengan kegiatan ini. Terima kasih temen temen semua yang sudah memberikan waktu nya untuk berbagi Semoga kegiatan seperti ini bisa dilakukan secara rutin.

Baca juga: Berawal dari Tangani Kecelakaan, Polres Sampang Berhasil Ungkap Dugaan Curanmor TKP di Pamekasan

Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi temen temen Wartawan lain

untuk melakukan aksi kebaikan serupa, sehingga tercipta lingkungan yang lebih harmonis dan penuh kebaikan di tengah masyarakat.(red)

Baca juga: Kapolda Jatim Resmikan Sejumlah Faskes Rumah Sakit Bhayangkara di Jawa Timur

Artikel ini telah tayang sebelumnya di indonesiapers.com dengan judul "Peduli Duafa AWS Berbagi Nasbuk Pada Tukang Becak". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru