Personil Polsek Benoa Attensi Kedatangan Kapal Penumpang Dini Hari.

awsnews.id
Personil Polsek Benoa Attensi Kedatangan Kapal Penumpang Dini Hari.

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Benoa, Personil Polsek Benoa bersama Inkait Attensi kedatangan Kapal Penumpang KM Tilong Kabila yang membawa ribuan penumpang pada Minggu dini hari tgl (10/3) Pukul 02.30 Wita.

Baca juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Penumpang KM Tilong Kabila yang membawa penumpang turun sebanyak 1371 orang, mendapat pemeriksaan seluruh barang bawaan melalui X- Rai di terminal domestik dermaga Timur pelabuhan Benoa oleh Personil Polsek Benoa dan personil Pelindo Pelabuhan Benoa.

Hal ini dilakukan untuk memastikan tidak ada barang barang terlarang atau barang berbahaya yang masuk melalui pelabuhan Benoa seperti, Handak, Narkoba ,Sajam, Senpi ataupun hewan maupun tumbuhan yang tidak mempunyai surat karantina.

Keterangan ini disampiakan oleh Pawas Polsek Benoa, Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sujana, S.H., Ketika memimpin kegiatan pemeriksaan dan pelayanan terhadap penumpang.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Di tempat terpisah Kapolsek Benoa Kompol I Wayan Sueca, S.Pd., ketika dikonfirmasi melalui selulernya menyampaikan, Setiap kedatangan kapal di pelabuhan Benoa kami wajib attensi untuk memberikan pelayanan sekaligus melakukan pemeriksaan barang barang para penumpang.

Kedatangan kapal di pelabuhan Benoa terkadang dini hari atau subuh, untuk itu kami selalu siap untuk memberikan pelayanan, agar para penumpang merasa aman dan nyaman menuju tempat yang mereka tuju, ujarnya.

Baca juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

" Kami bersyukur dengan adanya ribuan penumpang yang turun pada pagi ini, tidak ada ditemukan barang barang berbahaya atau terlarang pada saat dilakukan pemeriksaan dan pengawasan lainnya," Ucap Kapolsek Benoa Kompol Sueca.(Tmr/Red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Personil Polsek Benoa Attensi Kedatangan Kapal Penumpang Dini Hari.". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru