Patroli Subuh Polsek Kuta Selatan Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif di masa bulan Puasa Ramadan 1445 Hijriah*

awsnews.id
Patroli Subuh Polsek Kuta Selatan Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif di masa bulan Puasa Ramadan 1445 Hijriah*

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Kuta Selatan, Badung - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Kuta Selatan menggelar patroli subuh pada hari Kamis, 14 Maret 2024, mulai pukul 01.05 Wita.

Baca juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Patroli ini dipimpin oleh Pawas Iptu Made Windu Mertanaya bersama 2 orang personel lainnya. Patroli diawasi langsung oleh Kapolsek Kutsel Kompol Tri Joko Widiyanto, A. Md., S.H. dan melibatkan satu unit kijang patroli 901.

Patroli menyasar beberapa lokasi di wilayah Kuta Selatan, antara lain:Jalan By Pass Ngurah Rai Nusa Dua sampai Jembatan Panjang, Lapangan Lagoon - Siligita, ATM Perbankan dengan Sasaran patroli meliputi:Senjata tajam (sajam), senjata api (senpi), minuman keras (miras), dan narkoba,Pencurian kendaraan bermotor (curanmor), pencurian dengan kekerasan (curas), dan pencurian dengan pemberatan (curat),Kejahatan jalanan,Trek-trekan di jalan raya dengan knalpot modifikasi
Hasil Patroli

Dari hasil patroli, tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan mengarah aksi 3C (curanmor, curas, dan curat). Petugas juga tidak menemukan masyarakat yang membawa sajam, miras, narkoba, dan penyalahgunaan senpi.

Petugas memberikan edukasi dan teguran simpatik kepada anak muda-masyarakat yang masih nongkrong di warung.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Secara keseluruhan, patroli subuh ini berhasil menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Kuta Selatan. Kegiatan patroli subuh ini berakhir pada pukul 03.00 Wita.

Kapolsek Kutsel Kompol Tri Joko Widiyanto, A. Md., S.H. mengapresiasi kinerja personel yang telah melaksanakan patroli subuh dengan baik.

"Patroli subuh ini merupakan salah satu upaya Polsek Kuta Selatan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayahnya di masa bulan puasa Ramadan 1445 Hijriah," kata Kapolsek.

Baca juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan segera melapor ke pihak kepolisian jika melihat hal-hal yang mencurigakan.(Tmr/Red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Patroli Subuh Polsek Kuta Selatan Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif di masa bulan Puasa Ramadan 1445 Hijriah*". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru