Parah Baru Viral Jajaran Muspika Kecamatan Benowo Turun Tangan Terkait Bisinis Lendir Di Moroseneng

awsnews.id
Parah Baru Viral Jajaran Muspika Kecamatan Benowo Turun Tangan Terkait Bisinis Lendir Di Moroseneng

Zonaperistiwa Surabaya Beredar Berita Viral Terkait Bisinis Lendir di Moroseneng Masih Buka di Bulan Suci.

Dari pantauan awak media zonaperistiwa bersama team diberitakan Dulu Baru kini berhenti beroperasi. Hal ini di buktikan adanya konfirmasi dari Kepala Polisi Sektor (Polsek) Benowo.

Baca juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Kapolsek Benowo Kompol Didik Sulistyo mengatakan, tadi malam terus kami lakukan operasi gabungan bersama Satpol PP, Camat dan pihak kelurahan. "Setiap malam sudah di jaga satpol PP kota surabaya mas, jadi pada saat operasi bersama Muspika langsung di pimpin pak Camat Benowo," kata Didik Sulistyo, Sebelumnya, adanya pemberitaan terlebih dahulu menjadikan acuhan pemerintah maupun pihak kepolisian untuk menindaklanjuti kegiatan bisnis Lendir di wilayah hukum Sememi, Benowo Surabaya.

Sementara pada saat dikonfrimasi, Camat Benowo, Denny Cristupel Tupamahu menjelaskan bahwa Lokasi sudah di Pam oleh Satpol PP Pemkot Surabaya dan Satpol Kecamatan di titik-titik rawan.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Dalam masalah ini perlunya mengandalkan aparatur dari Kecamatan. Namun perlu juga melibatkan unsur dari Kepolisian dan TNI, karena di lokasi itu diduga ada banyak kepentingan.

Warga berharap dari pihak terkait khususnya Pemkot Surabaya maupun pihak terkait segera menindaklanjuti adanya aktifitas bisnis seks yang ada di daerah Sememi Jaya. Apalagi di bulan suci Ramadhan kalau bisa tutup selamanya.(red)

Baca juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Parah Baru Viral Jajaran Muspika Kecamatan Benowo Turun Tangan Terkait Bisinis Lendir Di Moroseneng". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru