Ini Rahasia Sukses Arjuna Raih Kursi Yos Sudarso

awsnews.id
Armuji, Wakul Walikota Surabaya

Swaranews.com  -Pendatang baru di gedung DPRD Kota Surabaya hampir separuh dari petahana yang masih beetahan sebagai wakil rakyat. Setelah KPU mengumumkan hasil Pemilu 2024 salah satu di dalamnya adalah melenggangnya para Caleg terpilih menuju pengesahan dan pelantikan.

Arjuna Rizki Dwi Krisnayana putra kedua Wakil Wali Kota Surabaya Armuji (Cak Ji) dipastikan melenggang ke kursi DPRD Surabaya periode 2024-2029. Pada Pemilu 2024 merupakan caleg PDI Perjuangan daerah pemilihan (dapil) Surabaya IV. 

Baca juga: KPU Provinsi Jawa Timur Pastikan Tidak Ada Calon Independen

Walau masih muda, namun perolehan suara Arjuna sangat fantastis mencapai 16.157 suara. Disinggung soal perolehan suara Arjuna, Cak Ji mengklaim putranya tersebut turun ke bawah menemui masyarakat dan membantu masyarakat. Persiapannya lanjut Cak Ji lagi sudah dilakukan selama setahun. 

"Turun ke bawah toh, setahun persiapan turun ke bawah menemui masyarakat membantu ya, itu yang dilakukan seperti dulu apa yang pernah kita lakukan seperti itu, metodenya gitu aja mudah aja sebenarnya," terqng Cak Ji. 

Baca juga: Josiah Michael: Selama ini Komunikasi PSI dengan Walikota Terbina denfan Baik

Cak Ji menuturkan, saat menemui warga Arjuno mendengarkan keluhan masyarakat sekaligus membantunya.

"Iya ketemu warga mendengarkan, apabila mereka minta bantuan kita bantu kalau itu memang kita bisa memenuhi kebutuhan mereka," tukas Cak Ji.

Baca juga: Gus Iqdam Doakan Surabaya Makin Rukun dan Berkah

Artikel ini telah tayang sebelumnya di swaranews.com dengan judul "Ini Rahasia Sukses Arjuna Raih Kursi Yos Sudarso". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru