Berbagi Berkah Ramadhan: Kapolsek Menganti dan Bhayangkari Ranting Menganti Bagikan Takjil & Sembako

awsnews.id
Berbagi Berkah Ramadhan: Kapolsek Menganti dan Bhayangkari Ranting Menganti Bagikan Takjil & Sembako

Gresik - Kapolsek Menganti, AKP Roni Ismullah, SH, MM, bersama Ketua Bhayangkari Ranting Menganti, Ny. Dani Roni Ismullah, mengadakan kegiatan pembagian takjil sebanyak 500 paket di Jalan Raya depan kantor Polsek Menganti, Kabupaten Gresik, Jumat, (22/03/2024).

Selain itu, mereka juga melakukan bakti sosial dengan memberikan bingkisan sembako kepada tetangga sekitar Mapolsek Menganti.

Baca juga: Berikan Rasa Aman, Babinsa Dan Bhabinkamtibnas Kamal Laksanakan Pengamanan Ibadah Di Gereja

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk saling berbagi dalam menjalani bulan suci Ramadhan, sehingga warga sekitar juga merasakan perhatian dan kepedulian dari pihak kepolisian.

Kegiatan ini juga memungkinkan para pengguna jalan untuk bisa berbuka puasa di jalan sebelum sampai di rumah mereka.

Baca juga: Budiman Divonis Bayar Utang Rp 449 Juta, PN Malang: Jika Wanprestasi, Dieksekusi

Disela pembagian bingkisan, Kapolsek Menganti dan Ketua Ranting Bhayangkari Menganti itupun turut mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

"Semoga amal ibadah kita semua selalu diberkahi oleh Allah SWT dan semoga kegiatan ini dapat membawa manfaat dan menjadi ladang ibadah bagi semua anggota Polri dan masyarakat Indonesia secara umum." Ucapnya.

Baca juga: Bak Disambar Petir, Seorang Suami Dapat Kiriman Video Syur Istri dan PIL nya, Suami : Sudah Saya Laporkan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di okejatim.com dengan judul "Berbagi Berkah Ramadhan: Kapolsek Menganti dan Bhayangkari Ranting Menganti Bagikan Takjil & Sembako". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru