Aliansi Wartawan Surabaya Gelar Jamsos di Yamaha Land, Suguhkan Musik dan Donasi Dhuafa

awsnews.id
Jamsos AWS

Surabaya,Tikta.id - Aliansi Wartawan Surabaya atau AWS menggelar Jambore Sosial (Jamsos) 3.0, yang didukung Harian Disway, Wira Usaha Grup, VASA Hotel, KFAK, UK PSM UNESA dan Surabaya Pahlawan Jazz.

AWS menggelar Jamsos 3.0 di Yamaha Land, dengan konsep ngeJAM bersama beberapa grup band sambil berdonasi untuk kaum dhuafa, pada Sabtu (30/3).

Baca juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Ketua AWS, Kiki Kurniawan memaparkan alasan kenapa harus ramadan dengan JAMSOS 3.0, tiada lain untuk membersamai dan memberi wadah bagi kaum muda, lebih-lebih generasi Z untuk berkreasi dalam bermusik.

"Selain itu kita juga memperkenalkan AWS kepada teman-teman millennial dan memberi pemahaman agar tidak wartaphobia mengingat benyaknya pemberitaan hoax yang bertebaran di medsos," ungkapnya.

Baca juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

Corsec Harian Disway Vivian Vanessa dalam sambutannya mengatakan pihaknya mendukung penuh atas terselenggaranya acara JAMSOS "Tiba Tiba Bazar" tersebut.

"Acaranya bagus mudah mudahan tahun depan akan di konsep lebih spektakuler bersama AWS," tutur Vivian.

Baca juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Aliansi Wartawan Surabaya Gelar Jamsos di Yamaha Land, Suguhkan Musik dan Donasi Dhuafa". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru