Dandim 0818/Kabupaten Malang Hadiri Penandatanganan antara Perwakilan Petani Kalibakar dan Pimpi

awsnews.id
Dandim 0818/Kabupaten Malang Hadiri Penandatanganan antara Perwakilan Petani Kalibakar dan Pimpi

Kabupaten Malang || IPERS – Dandim 0818/Kabupaten Malang-Batu Letkol Inf Yuda Sancoyo, M.Han. bersama Forkopimda Kabupaten Malang menghadiri kegiatan Penandatanganan Perdamaian (Islah) antara dua kelompok yakni antara perwakilan Petani Kalibakar dengan Pimpinan PTPN 1 Regional 5. Kegiatan ini dilaksanakan di Pendopo Agung Kab. Malang Jl. KH. Agus Salim No. 07 Kota Malang. Kamis (4/04/2024)

Dalam sambutannya, Bupati Malang H. Sanusi berharap bahwa dengan giat ini, kedua belah pihak bisa saling islah dan diberikan manfaat atas tanah negara ini. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir hadir dan mendukung kegiatan ini terutama bapak Kajari yang menginisiasi kegiatan ini.

Baca juga: Polisi Berhasil Amankan Tersangka Curanmor Beraksi 20 TKP di Surabaya

Pelaksanaan kegiatan ini menjadi kabar gembira kapada kita semua terutama kepada penggarap kebun Kalibakar Desa Bumirejo Kec. Dampit yang sudah berlangsung sekitar -+ 30 tahun.

Semoga denga legalitas yg ada nantinya bisa memberikan kelegaan dalam menggarap lahan bagi warga serta saling menghargai dg petugas PTPN

Sementara itu Dandim 0818/Kabupaten Malang Letkol Inf Yuda Sancoyo menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berperan aktif dalam menyelesaikan permasalahan ini.

Baca juga: Berawal dari Tangani Kecelakaan, Polres Sampang Berhasil Ungkap Dugaan Curanmor TKP di Pamekasan

“Saya sangat mengapresiasi peran aktif dari semua pihak, terutama dari Forkopimda Kabupaten Malang, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan seluruh elemen masyarakat yang telah bekerja keras untuk menyelesaikan perselisihan ini dengan damai,” ujar Dandim.

Dandim juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan dan kedamaian di wilayah Kabupaten Malang.

Baca juga: Kapolda Jatim Resmikan Sejumlah Faskes Rumah Sakit Bhayangkara di Jawa Timur

“Mari kita bersama-sama menjaga kerukunan dan kedamaian di wilayah Kabupaten Malang. Jangan mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin memecah belah persatuan kita,” tegas Dandim. (ANS)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di indonesiapers.com dengan judul "Dandim 0818/Kabupaten Malang Hadiri Penandatanganan antara Perwakilan Petani Kalibakar dan Pimpi". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru