PDAM Surabaya Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim Piatu

awsnews.id
PDAM Surabaya Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim Piatu

Swaranews.com - PDAM Surya Sembada Kota Surabaya menyelenggarakan buka puasa bersama dan pemberian santunan anak yatim piatu. Agenda tersebut merupakan kegiatan rutin setiap bulan puasa atau Ramadan. Kali ini berbagi berkah di bulan suci Ramadan 1445 H tersebut dilaksanakan di Hotel Harrid, Jalan Bangka, Gubemg, Surabaya.

Direktur Utama PDAM Surya Sembada Kota Surabaya, Arief Wisnu Cahyono mengatakan bahwa buka puasa kali ini sangat istimewa, karena turut mengundang anak yatim piatu dari lima panti asuhan. Mulai dari Yayasan Al Amin Surabaya di Jalan Dupak Bangunsari, Panti Asuhan Assalafiyah Jalan Kedubg Asem, Positive Community Jalan Kedung Tarukan dab Panti Asuhan Yatim Karimah (Masjid Rahmad Kembang Kuning) Jalan Kembang Kuning, hingga TPA Miftalhul Jannah Jalan Simo Gunung Kramat Timur.

Baca juga: KPU Provinsi Jawa Timur Pastikan Tidak Ada Calon Independen

"Acara ini merupakan tradisi yang PDAM Surya Sembada Surabaya lakukan saat Ramadan dengan buka puasa bersama pemberian santunan anak yatim," ujar Arief Wisnu Cahyono, Selasa (2/4/2024).

Hadir dalam buka puasa dan pemberian santunan kepada yatim piatu tersebut diantaranya, Dirut PDAM Surya Sembada Kota Surabaya Arief Wisnu Cahyono di dampingi Direksi, Dewan Pengawasvdan para karyawan PDAM Surya Sembada serta puluhan Wartawan.

"Total ada 150 anak yatim yang kami undang. Tujuan acara ini adalah memperkuat silaturrahmi dan rasa kasih sayang PDAM terhadap sesama umat manusia, rekan kerja, serta masyarakat lingkungan sekitar yang kurang mampu , khususnya anak yatim piatu," papar Arief Wisnu Cahyono.

Baca juga: Josiah Michael: Selama ini Komunikasi PSI dengan Walikota Terbina denfan Baik

Dirinya berpesan kepada seluruh karyawan PDAM Surya Sembada agar senantiasa menghiasi Ramadan dengan semangat dan tulus hati melayani warga Kota Surabaya.

 

Baca juga: Gus Iqdam Doakan Surabaya Makin Rukun dan Berkah

 

Artikel ini telah tayang sebelumnya di swaranews.com dengan judul "PDAM Surabaya Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim Piatu". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru