Media Liputankasus.com Bagikan 500 Paket Takjil kepada Pengendara di Jalan Raya Semeni, Benowo

awsnews.id
Media Liputankasus.com Bagikan 500 Paket Takjil kepada Pengendara di Jalan Raya Semeni, Benowo

Surabaya - Dalam semangat kepedulian menjelang buka puasa di bulan suci Ramadhan, Liputankasus.com melakukan aksi mulia dengan menyalurkan 500 paket makanan berbuka puasa kepada pengendara yang melintas di Jalan Raya Semeni, Kecamatan Benowo, pada Jumat, 5 April 2024.

Pimpinan Redaksi Liputankasus.com, Samsul Arifin (Gud Gud) menjelaskan bahwa pemberian takjil tersebut merupakan wujud kepedulian kepada pengendara yang sedang dalam perjalanan pulang menuju rumah mereka.

Baca juga: Berikan Rasa Aman, Babinsa Dan Bhabinkamtibnas Kamal Laksanakan Pengamanan Ibadah Di Gereja

"Bersama rekan-rekan wartawan, kami telah menyiapkan paket makanan agar pengendara dapat menyegerakan berbuka puasa dengan tenang saat waktu berbuka tiba," ujarnya.

Tidak hanya awak media Liputankasus.com, nampak beberapa petugas dari Kepolisian Sektor Benowo juga turut berpartisipasi dalam mengatur jalannya pembagian takjil tersebut.

Ipda Yudi, mewakili Kepolisian Sektor Benowo, menjelaskan bahwa bantuan ini bertujuan untuk memperlancar arus lalu lintas serta meningkatkan kenyamanan berkendara bagi pengguna jalan.

Baca juga: Budiman Divonis Bayar Utang Rp 449 Juta, PN Malang: Jika Wanprestasi, Dieksekusi

Kanit Reskrim Polsek Benowo, Ipda Yudi, menekankan pentingnya bantuan ini bagi pengendara yang masih berada di jalan raya. Dengan adanya paket takjil, pengendara dapat menyegerakan berbuka puasa saat adzan Maghrib berkumandang.

"Searah pulang ke rumah untuk bersama keluarga dan menjalankan ibadah buka puasa. Ipda Yudi juga mengajak pengendara untuk tetap sabar dan tertib dalam berkendara serta menjalankan aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

Baca juga: Bak Disambar Petir, Seorang Suami Dapat Kiriman Video Syur Istri dan PIL nya, Suami : Sudah Saya Laporkan

Aksi pemberian paket takjil ini tidak hanya memberikan bantuan praktis bagi pengendara yang sedang dalam perjalanan, tetapi juga menunjukkan semangat kebersamaan dan kepedulian sosial di tengah-tengah masyarakat, khususnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Diharapkan, aksi ini dapat menjadi inspirasi bagi lebih banyak individu dan lembaga untuk melakukan kebaikan kepada sesama di berbagai kesempatan.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di okejatim.com dengan judul "Media Liputankasus.com Bagikan 500 Paket Takjil kepada Pengendara di Jalan Raya Semeni, Benowo". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru