Ops Ketupat Agung 2024 Polresta Denpasar Melakukan Pengamanan Mudik Gratis 2024 Menuju Banyuwangi

awsnews.id
Ops Ketupat Agung 2024 Polresta Denpasar Melakukan Pengamanan Mudik Gratis 2024 Menuju Banyuwangi

Denpasar, Sabtu, 6 April 2024 pukul 08.15 WITA, Polresta Denpasar telah melakukan pengamanan dalam acara Mudik Gratis 2024 yang diselenggarakan oleh Ikawangi Bali ke-8. Kegiatan ini berlangsung di Parkir Timur Lapangan Renon, dengan tujuan utama para pemudik menuju Banyuwangi.

 

Baca juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Dalam acara pemberangkatan tersebut, turut hadir Sekretaris Daerah Kota Denpasar, Ketua Ikawangi Bali Agustinus Winjaya, serta Ketua Panitia Mudik Gratis H. Daodi Rohmat. Penumpang yang berangkat mencapai total 455 orang, yang akan dibagi ke dalam wilayah-wilayah seperti Karangente, Rogojampi, Jajag, Genteng, dan Kalibaru.

 

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Untuk memfasilitasi pemudik, disediakan armada yang terdiri dari 8 bus dengan masing-masing bus dapat mengangkut 50 penumpang, serta 2 truk dan 1 pick-up khusus untuk mengangkut sepeda motor dengan total 60 unit tiap kendaraan.

 

Baca juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Kepada awak media, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi memberikan keterangan bahwa pihaknya telah melakukan pengamanan dalam acara Mudik Gratis 2024 ini untuk memastikan keselamatan dan kelancaran perjalanan para pemudik.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Ops Ketupat Agung 2024 Polresta Denpasar Melakukan Pengamanan Mudik Gratis 2024 Menuju Banyuwangi". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru