Puluhan Supir Angkutan Umum di Nganjuk Tes Urin

awsnews.id
Tes urin supir angkutan umum di Nganjuk

Nganjuk,Tikta.id - Polres Nganjuk bekerja sama dengan Rumah sakit Bhayangkara Nganjuk melakukan tes urine secara acak kepada para sopir angkutan umum.

Tes urin di Terminal Bus Anjuk Ladang Nganjuk, Hal ini untuk menjaga keselamatan penumpang angkutan umum di Nganjuk pada mudik lebaran Idul Fitri 1445 H/2024.

Baca juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad mengatakan tes urin acak ini bertujuan untuk memastikan bahwa para sopir angkutan umum tidak mengonsumsi narkoba atau zat-zat terlarang lainnya.

 “Ini juga sebagai rangkaian dari Operasi Ketupat Semeru 2024, di mana kami berupaya mewujudkan keamanan dan kenyamanan Masyarakat yang mudik dengan menggunakan angkutan umum,”ujar Muhammad, Sabtu, (6/4).

Baca juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

Sementara itu, Kasidokkes Polres Nganjuk Bripka Sunarto mengungkapkan dari hasil tes urin yang dilakukan terhadap 20 individu sopir angkutan umum tersebut tidak ditemukan indikasi pemakaian narkotika.

“Alhamdulillah, untuk pemeriksaan kali ini tidak ditemukan adanya sopir yang memakai Narkoba,”ujarnya.

Baca juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Puluhan Supir Angkutan Umum di Nganjuk Tes Urin". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru