Polres Majalengka Siaga, Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir Idul Fitri 1445 H Tahun 2024

awsnews.id
Polres Majalengka Siaga, Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir Idul Fitri 1445 H Tahun 2024

Majalengka || IPERS - Dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan malam takbir menjelang Idul Fitri 1445 H, Polres Majalengka,Polda Jabar menggelar Apel Kesiapan Pengamanan. Acara ini dilangsungkan di Halaman Universitas Majalengka (UNMA), pada Selasa (9/4/2024) sore.

Apel ini dipimpin oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Majalengka, Kompol Jaja Gardaja, SH. Puluhan personil gabungan dari Polres Majalengka dan Polda Jabar, bersama dengan instansi terkait lainnya, turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Baca juga: Polisi Berhasil Amankan Tersangka Curanmor Beraksi 20 TKP di Surabaya

Dalam sambutannya, Kabag Ops Polres Majalengka, Kompol Jaja Gardaja, SH, menekankan pentingnya kesiapan dan kerjasama antarinstansi dalam mengamankan malam takbir. "Kita harus siap secara fisik dan mental untuk menghadapi segala kemungkinan yang mungkin terjadi. Kerjasama dan koordinasi antarinstansi juga sangat diperlukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Idul Fitri," ujarnya.

Selain itu, dalam apel tersebut juga dilakukan pengecekan perlengkapan dan persiapan operasional para personil yang akan ditugaskan dalam pengamanan malam takbir. Semua personil diminta untuk siap sedia dan bertugas dengan penuh tanggung jawab demi menjaga keamanan masyarakat.

Baca juga: Berawal dari Tangani Kecelakaan, Polres Sampang Berhasil Ungkap Dugaan Curanmor TKP di Pamekasan

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kabag Ops Polres Majalengka, Kompol Jaja Gardaja, SH juga menyampaikan pesan kepada seluruh personil yang hadir. "Jaga kewaspadaan dan lakukan tugas dengan penuh dedikasi. Kepedulian kita dalam menjaga keamanan masyarakat adalah cerminan dari profesionalisme kita sebagai aparat kepolisian," katanya.

Diharapkan dengan kesiapan dan kerjasama yang terjaga, malam takbir Idul Fitri 1445 H dapat berlangsung dengan aman dan damai bagi seluruh masyarakat Majalengka. (ANS)

Baca juga: Kapolda Jatim Resmikan Sejumlah Faskes Rumah Sakit Bhayangkara di Jawa Timur

Artikel ini telah tayang sebelumnya di indonesiapers.com dengan judul "Polres Majalengka Siaga, Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir Idul Fitri 1445 H Tahun 2024". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru