Kenaikan Isa Al-Masih, Babinsa Kamal Lakukan Pengamanan Ibadah

awsnews.id
Kenaikan Isa Al-Masih, Babinsa Kamal Lakukan Pengamanan Ibadah

BANGKALAN,Tikta.id - Babinsa Koramil 0829-03/Kamal Bersama Babinkamtibmas melaksanakan pengamanan ibadah dalam rangka memperingati kenaikan Isa Almasih, bertempat di Gereja Katolik Stasi Maria Immakulata, Jl. Raya Telang, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan. Kamis (9/5).

Kegiatan sinergitas dan solidaritas yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0829-03/Kamal dan Bhabinkamtibmas Polsek Kamal guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah di Gereja Katolik Stasi Maria Immakulata untuk mengantisipasi adanya gangguan saat pelaksanaan ibadah tersebut.

Baca juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Serma Ryo Prasetyo, Babinsa setempat mengatakan, pihaknya melaksanakan pengamanan di Gereja di Desa Telang, agar umat Nasrani tenang dalam melakukan ibadah.

Baca juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

"Saya berharap menjadikan umat nasrani lebih tenang selama melaksanakan ibadah di Gereja Katolik Stasi Maria Immakulata Berjalan lancar, aman dan nyaman." jelasnya.

Baca juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Kenaikan Isa Al-Masih, Babinsa Kamal Lakukan Pengamanan Ibadah". lihat harikel asli disini

Editor : awsnews.id

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru