Wuling Motors Luncurkan New Almaz RS dan Air ev Lite

awsnews.id
Wuling Motors Luncurkan New Almaz RS dan Air ev Lite

SURABAYA, KABARHIT.COM - Wuling Motors (Wuling) berpartisipasi di GIIAS Surabaya 2023 dengan menampilkan New Almaz RS dan memperkenalkan Air ev Lite. New Almaz RS adalah medium SUV Wuling dengan pembaruan eksterior dan interior. Air ev Lite adalah varian terbaru mobil listrik Wuling dengan harga terjangkau. Wuling Air ev Lite dijual seharga Rp213.500. (OTR Surabaya) dengan insentif PPN pemerintah, konsumen dapat membelinya dengan Rp194 jutaan. Produk ini telah tampil di GIIAS 2023 dan kini hadir di GIIAS Surabaya 2023 di Grand City Convention and Exhibition hingga 24 September. 

"Dalam GIIAS Surabaya tahun ini, kami usung tema `Terus Hadir Dengan Inovasi Tanpa Akhir` untuk konsisten hadirkan produk inovatif. Tampilkan New Almaz RS dan meluncurkan Air ev Lite untuk Surabaya dan sekitarnya." Kunjungi booth Wuling di GIIAS Surabaya 2023, nikmati promo menarik, rasakan pengalaman berkendara dengan produk inovatif Wuling.

Baca juga: Lomba Burung Berkicau Danpuspenerbal Cup 2024 Meriahkan HUT ke-68 Penerbal 2024

Wuling New Almaz RS memiliki penyegaran eksterior dan interior. Pada bagian luar, SUV ini memiliki tampilan futuristik dengan bumper depan & gril baru berwarna hitam mengkilap dan emblem huruf Wuling di pintu belakang Almaz. SUV pintar Wuling ini menggunakan velg 18 inci dengan desain sporty. Di dalamnya, Almaz RS memiliki interior New Classy Carbon Black dengan 7 bangku penumpang yang berkulit sintetis elegan. Almaz RS lebih nyaman dengan setir tilt and telescopic serta lampu Multicolor Ambience Light. Inovasi modern di SUV ini termasuk Wuling Indonesian Command (WIND), Wuling Remote Control App via MyWuling+, dan Advanced Driver Assistance System (ADAS).

Wuling Air ev Lite adalah varian baru kendaraan listrik dengan kemudahan yang sama seperti Air ev, seperti mudah dikendarai, pengisian daya di rumah, dan biaya perawatan yang mudah. Cocok untuk konsumen yang mencari mobil listrik untuk operasional atau mobilitas harian. Air ev Lite memiliki baterai LiFePO4 18 kWh yang bisa ditelusuri hingga 200 km dengan pengisian penuh

Selain itu, Wuling pun menampilkan lini produk inovatif lainnya seperti Alvez yang merupakan compact SUV pertama Wuling di Indonesia yang mengedepankan tampilan yang stylish serta beragam fitur inovatif. Kemudian, terdapat pula kendaraan listrik Wuling Air ev yang terdiri dari tipe Long Range dan Standard Range.

Baca juga: Kloter Pertama, Gubernur Adhy Lepas Jemaah haji Emberkasih Surabaya ke Tanah Suci

Dalam gelaran GIIAS Surabaya 2023, Wuling menempati booth seluas 216 meter persegi di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya. Tersedia juga Almaz Hybrid, Alvez, serta Air ev Long Range dan Standard Range yang dapat dicoba oleh konsumen di area test drive. Wuling juga menyiapkan berbagai promo menarik bagi setiap pengunjung pameran yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung.

dn

Baca juga: Pemprov Jatim Mulai Benahi 331 Fasum Terdampak Gempa Bumi di Pulau Bawean

 

Artikel ini telah tayang sebelumnya di kabarhit.com dengan judul "Wuling Motors Luncurkan New Almaz RS dan Air ev Lite". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru