Lions Club Sidoarjo Serahkan Bantuan Modal Usaha Untuk Moch Chuzaini

author awsnews.id

- Pewarta

Kamis, 28 Sep 2023 16:55 WIB

Lions Club Sidoarjo Serahkan Bantuan Modal Usaha Untuk Moch Chuzaini

i

Lions Club Sidoarjo Serahkan Bantuan Modal Usaha Untuk Moch Chuzaini

SURABAYA, KABARHIT.COM - Lions Club Sidoarjo memberikan modal usaha kepada Moch Chuzaini yang mengalami cacat permanen akibat diabetes.

Bantuan modal usaha diserahkan langsung oleh Presiden Lions Club Sidoarjo Grand, Ria Mega Puspita, didampingi Lurah Pagesangan Ida Nurchasanah, Harjanti S. Sos. 

Baca Juga: Lomba Burung Berkicau Danpuspenerbal Cup 2024 Meriahkan HUT ke-68 Penerbal 2024

Kasi Kesra Kecamatan Jambangan, Bambang Udi Ukoro, Rabu (27/9/23), juga menjabat sebagai sekretaris BPBD Surabaya dan lainnya.

Lions Club Sidoarjo Grand berusaha membantu masyarakat dengan memberikan bantuan uang tunai sebagai modal usaha. Dengan keterbatasan, beliau tetap bisa menafkahi keluarganya." ucap Ria Mega Puspita.

Dia menambahkan, pihaknya tergerak untuk membantu, setelah mendapatkan informasi dari Bambang Udi Ukoro (Ketua Baksos'e Suroboyo).

“Pak Bambang Udi Ukoro menginfokan kepada kami, tentang kondisi Pak Moch Chuzaini. Dimana ditengah keterbatasan fisik dan kekurangan modal usaha. Beliau tetap semangat menafkahi keluarga. Kami berharap Pak Chuzaini tetap sehat dan semangat untuk menghidupi keluarganya,” tambahnya.

Baca Juga: Kloter Pertama, Gubernur Adhy Lepas Jemaah haji Emberkasih Surabaya ke Tanah Suci

Dalam kesempatan yang sama, Lurah Pagesangan Ida Nurchasanah mengucapkan terima kasih kepada Lions Club Sidoarjo Grand, atas kepedulian kepada warganya yang membutuhkan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kepada warga kami. Sebelumnya kami juga sudah memberikan bantuan secara pribadi, meski tidak banyak. Kami juga telah mengajukan ke Baznas. Tapi tidak bisa langsung,” ujarnya dan berharap bantuan ini, membuat usaha penerima bantuan bisa lebih berkembang.

Sementara itu, Moch Chuzaini mengaku bersyukur, karena mendapatkan bantuan modal. “Rencananya, bantuan ini akan menjadi tambahan modal usaha saya, yakni berjualan token listrik & pulsa HP. Semoga dengan bantuan modal ini usaha saya bisa berkembang dengan baik dan menjadi manfaat bagi keluarga,” ungkapnya.

Baca Juga: Pemprov Jatim Mulai Benahi 331 Fasum Terdampak Gempa Bumi di Pulau Bawean

and

Artikel ini telah tayang sebelumnya di kabarhit.com dengan judul "Lions Club Sidoarjo Serahkan Bantuan Modal Usaha Untuk Moch Chuzaini". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU