Hotel Majapahit Surabaya Gandeng UMKM Lokal Dalam Rangka Hari Batik Nasional 2023

author awsnews.id

- Pewarta

Selasa, 03 Okt 2023 20:40 WIB

Hotel Majapahit Surabaya Gandeng UMKM Lokal Dalam Rangka Hari Batik Nasional 2023

i

Dalam Rangka Batik Nasional 2023

Zonaperistiwa Surabaya - Hotel Majapahit Surabaya MGallery mengundang dengan hangat kepada para tamu untuk mendorong dan mengapresiasi keindahan destinasi domestik dan merangkul esensi kekayaan lokal Indonesia.

Terpesona oleh daya tarik alam, seni, dan budaya nusantara, kami dengan sepenuh hati mendukung inisiatif pemerintah dan menyadari pentingnya pemberdayaan masyarakat lokal.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Bekerjasama dengan mitra UMKM terpilih untuk menciptakan dampak yang berarti di tengah kemeriahan Hari Batik Nasional pada tanggal 2 Oktober 2023.

Hotel Majapahit Surabaya MGallery bersama ALL - Accor Live Limitless menghadirkan serangkaian pengalaman mempesona yang lebih dari sekadar menginap.

Kami mengajak para tamu untuk menemukan kembali esensi Indonesia melalui “KarnavALL Batik Nusantara - Keajaiban Alam” sebuah bentuk seni abadi yang dicintai dan menjadi andalan bangsa kita, terinspirasi oleh keindahan seni di Indonesia dan diakui dunia.

Penawaran ini berlangsung mulai dari tanggal 2 Oktober hingga 31 Desember 2023 dan bisa dipesan melalui all.accor.com, Accor ALL app, accorplus.com, Tidak cukup sampai disitu, Hotel Majapahit Surabaya MGallery juga menyediakan

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

pengalaman High Tea yang dapat diikuti oleh tamu yang menginap maupun tamu luar

yang sengaja berkunjungan untuk menikmati sajian kue dan pastry kami yang terkenal.

High Tea ini akan dikemas dengan sentuhan batik Tuntrum pada beberapa kue yang disajikan.

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Motif ini merupakan motif batik Jawa yang diciptakan oleh Kanjeng Ratu Kencana (Permaisuri Ingkang Sinuhun Sri Susuhunan Pakubuwana III dari Surakarta) yang bermakna cinta yang tulus tanpa syarat, abadi, dan semakin lama semakin terasa subur berkembang (tumaruntum).

Karena maknanya, kain bermotif truntum biasa dipakai oleh orang tua pengantin pada hari pernikahan. (Red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Hotel Majapahit Surabaya Gandeng UMKM Lokal Dalam Rangka Hari Batik Nasional 2023". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU