Jajaran Polsek Sukorejo Terus Sapa Warga Guna Ciptakan Kamtibmas

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 06 Okt 2023 22:55 WIB

Jajaran Polsek Sukorejo Terus Sapa Warga Guna Ciptakan Kamtibmas

i

Jajaran Polsek Sukorejo Terus Sapa Warga Guna Ciptakan Kamtibmas

PONOROGO. KABARHIT.COM - Jajaran Polsek Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, Jatim melaksanakan patroli dialogis, silaturahmi ke tengah warga Desa binaan, sekaligus sampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, di wilayah Hukum Polsek Sukorejo pada Jumat (6/10/2023).

Kepada awak media, Aipda M Efendi selaku Petugas patroli Polsek Sukorejo mengatakan Polri selalu dekat dengan rakyat. “Hal ini dilaksanakan sebagai upaya polri lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan memelihara situasi agar tetap aman dan kondusif,” jelasnya.

Baca Juga: Lomba Burung Berkicau Danpuspenerbal Cup 2024 Meriahkan HUT ke-68 Penerbal 2024

Ditemui di tempat terpisah Kapolsek Sukorejo Iptu Catur Juli Hernawan menjelaskan, bahwa dia memerintahkah Anggota piket Polsek Sukorejo dalam melaksanakan patroli kewilayahan untuk selalu melaksanakan dialogis dengan masyarakat yang ada di wilayah hukum.

Baca Juga: Kloter Pertama, Gubernur Adhy Lepas Jemaah haji Emberkasih Surabaya ke Tanah Suci

Menurutnya patroli dengan dialogis dan cangkrukan sangat efektif untuk mendengarkan keluhan masyarakat. "Serta menghimpun informasi di masyarakat sebagai bahan deteksi dini gangguan kamtibmas yang kondusif," tambah Kapolsek.

Dia berharap apa yang di lakukan petugas patroli bisa bermaanfaat buat masyarakat. "Karena tanpa masyarakat kami selalku anggota polri tidak akan mampu dalam mengamankan wilayah yang begitu luas jadi saya berharap antara polri dan masyarakat bahu membahu dalam menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif," pungkas Kapolsek. (Muh Nurcholis)

Baca Juga: Pemprov Jatim Mulai Benahi 331 Fasum Terdampak Gempa Bumi di Pulau Bawean

Artikel ini telah tayang sebelumnya di kabarhit.com dengan judul "Jajaran Polsek Sukorejo Terus Sapa Warga Guna Ciptakan Kamtibmas". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU