Polsek Sidemen Berbagi, Berikan Bantuan Sembako Kepada masyarakat Yang Membutuhkan

author awsnews.id

- Pewarta

Selasa, 10 Okt 2023 19:10 WIB

Polsek Sidemen Berbagi, Berikan Bantuan Sembako Kepada masyarakat Yang Membutuhkan

i

Polsek Sidemen Berbagi, Berikan Bantuan Sembako Kepada masyarakat Yang Membutuhkan

BALI,ZONAPERISTIWA COM

Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Sidemen, Saling memberi dan berbagi merupakan perbuatan yang sangat mulia, terutama berbagi kepada orang yang sangat membutukannya, seperti halnya yang dilakukan oleh jajaran Polsek Sidemen yang melaksanakan bakti sosial dalam kepedulianya terhadap masyarakat, Selasa (10/10/2023)

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh kapolsek Sidemen AKP I Wayan Gede Mudana,S.H.,M.H didampingi Kanit Samapta Ipda I Nengah Mariawan bersama Anggota Polsek Sidemen. Bantuan tersebut diberikan kepada An. I Ketut Lasia, Laki umur 67 tahun Alamat Banjar Dinas Tohjiwa Desa Kertha Buana

Bantuan berupa sembako diharapkan mampu untuk membantu kebutuhan sehari-hari sekaliggus sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Kapolsek Sidemen mengharapkan semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, semoga kedepannya kegiatan seperti ini terus berkelanjutan sebagai upaya Polri untuk memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

Istri dari I Ketut Lasia mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Sidemen dan jajarannya yang sudah sempat memberikan Paket Sembako yang berisi beras, minyak, kopi, gula dan teh serta dijelaskan juga bahwa suaminya saat ini sedang mengalami sakit asam urat yang kambuh dari kemarin yang mengakibatkan kakinya bengkat sehingga tidak bisa bangun, kemudian pada hari Selasa tanggal 10 Oktober pukul 09.00 wita sudah sempat berobat ke dokter di wilayah Desa Paksebali, Klungkung sehingga sekarang sudah bisa duduk dan hanya bisa makan bubur.(Tmr/Red)

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Polsek Sidemen Berbagi, Berikan Bantuan Sembako Kepada masyarakat Yang Membutuhkan". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU