Imunisasi, Wujudkan Generasi Emas Sehat dan Cerdas

author awsnews.id

- Pewarta

Selasa, 10 Okt 2023 21:05 WIB

Imunisasi, Wujudkan Generasi Emas Sehat dan Cerdas

i

Imunisasi, Wujudkan Generasi Emas Sehat dan Cerdas

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Polda Bali - Polres Karangasem, Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangasem Bripka Ni Putu Prajnacita membantu proses imunisasi yang digelar Bidan Desa di Lingkungan Ampel, Kelurahan Karangasem.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Dalam kegiatan Posyandu yang diselenggarakan sebulan sekali ini, para Balita ditimbang berat badan, diukur tinggi badan, diberikan Vitamin A, makanan tambahan serta imunisasi.

Selain turut serta membantu Posyandu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangasem Bripka Ni Putu Prajnacita mengimbau para ibu-ibu untuk rutin mengajak para Balitanya ke Posyandu. Dikatakannya, melalui Posyandu, perkembangan tumbuh kembang dan kesehatan Balita dapat dipantau.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Ditambahkannya lagi, Bhabinkamtibmas turut memotivasi warga untuk tidak takut imunisasi sebab penting untuk mencegah anak dari penyakit.

"Jangan sampai anak-anak kita tertular lagi penyakit seperti difteri atau campak, bawa ke Posyandu untuk lengkapi imunisasi", kata Bripka Ni Putu Prajnacita.

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Bhabinkamtibmas menerangkan dengan terpenuhinya cakupan imunisasi, tujuan pemerintah untuk mewujudkan generasi emas, sehat dan cerdas dapat tercapai.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Imunisasi, Wujudkan Generasi Emas Sehat dan Cerdas". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU