Outing Class Kelas IV dan V MI.Al-Ma'ruf Ubung Denpasar

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 11 Okt 2023 08:55 WIB

Outing Class Kelas IV dan V MI.Al-Ma'ruf Ubung Denpasar

i

Outing Class Kelas IV dan V MI.Al-Ma'ruf Ubung Denpasar

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

DENPASAR,Rabu 11 Oktober 2023 sekira Pukul 07. 00.Wita MI.Al-Ma'ruf yang beralamat di Jalan Angsoka Cargo No.1 Ubung Denpasar Utara mengadakan Outing Class di Desa Wisata Kertalangu Denpasar Timur yang di ikuti 8 Kelas mulai Kelas IV dan Kelas V .(11/10)

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Menurut Wali Kelas IV B Ibu Ika Sefia saat di temui Awak Media mengatakan bahwa kegiatan Outing Class rutin diselenggarakan tiap tahunnya, maksud dan tujuanya diadakan Outing Class Kelas untuk Kegiatan belajar mengajar yang diadakan di luar kelas yang tidak dilakukan di dalam kelas pada umumnya, Outing Class ini merupakan media yang paling efektif dan efisien dalam menyampaikan pembelajaran yang bukan didasarkan dari teori saja tapi juga pembuktian di lapangan secara langsung.Ujar Bu Ika dengan ramah.

Salah satu siswi Kelas IV B bernama Anggun WS saat di tanya awak Media mengungkapkan sangat senang sekali karena bisa jalan-jalan sambil rekreasi bisa lihat bunga dan kupu-kupu pokoknya senang lah om siipp deh.Ungkapnya dengan raut wajah berseri-seri.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Dan jangan lupa ya Om nanti habis dari sini kita pindah di Citra land untuk latihan renang dan senang-senang jangan lupa foto nanti ya,udah ya Om Anggun mau ikut kegiatan.Pungkanya.
Editor : (Tmr/Red)

 

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

 

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Outing Class Kelas IV dan V MI.Al-Ma'ruf Ubung Denpasar". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU